1 Unit Bangunan TK Terbakar di Pasaman Barat

Pasar Sukabumi
Ilustrasi
Satu unit Bangunan semi permanen di lingkungan TK Alamku Ainurramah, Batang Lingkin, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat terbakar, Minggu (28/03/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut namun kerugian ditaksir mencapai Rp.50 juta.

“Benar ada kebakaran satu unit bangunan, dan tim Damkar berhasil memadamkan api, agar tidak melebar ke bangunan lain,” ujar Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman Barat Abdi Surya.

Abdi Surya mengatakan, bangunan rumah semi permanen tersebut pertama kali diketahui terbakar oleh Tuti, kemudian saksi meminta bantuan masyarakat lainnya untuk menelpon Damkar.

Tim yang berada tidak jauh dari lokasi bisa datang tepat waktu dan berusaha memadamkan api. “Jarak lokasi kebakaran cukup dekat dengan markas Damkar,” ujarnya.

Kejadian tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, dan masih dalam proses penyelidikan.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments