Anyma Jadi Headliner Pertama Djakarta Warehouse Project 2024.

- Advertisement -
Anyma visualnya yang terkenal memukau akan menjadi salah satu penampil utama pertama dari rangkaian Djakarta Warehouse Project 2024 yang diumumkan Ismaya Live sebagai promotor dan Ini akan menjadi kali pertama Anyma tampil di Indonesia.

DJ dan Produser yang merupakan salah satu bagian dari duo Tale Of Us, Anyma akan membawakan pertunjukannya yang menakjubkan, bertajuk “Genesys,” ke atas panggung #DWP24. Dikenal dengan perpaduan unik antara musik elektronik dan visual yang spektakuler, DJ ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan soundscape dan narasi unik dari “Genesys”.

Anyma

Akhir tahun ini, DJ ini akan menjadi penampil musik elektronik pertama di Sphere, Las Vegas, dan ia telah berhasil menjual habis enam pertunjukan berturut. Penampilan “Genesys” Anyma bukan hanya sekedar pertunjukan, melainkan sebuah experience.

“Genesys,” sendiri berasal dari album lengkap berisi tiga belas lagu milik DJ ini. Album ini dirilis pada 11 Agustus 2023, yang merupakan sebuah titik balik dalam perjalanan karier DJ ini. Dengan kolaborasi dengan beberapa nama besar di industri ini, termasuk Grimes, CamelPhat, Innellea, Rebūke, Sevdaliza, dan banyak lagi.

Anyma

Pertunjukan ‘Genesys’ yang akan ditampilkan di #DWP24 akan menampilkan visual yang memukau, pencahayaan yang canggih, dan desain panggung yang akan membuat penonton kagum.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA