Pj Wali Kota Padang Ajak ASN Teladani Akhlak Rasulullah SAW untuk Tingkatkan Kinerja

- Advertisement -
Penjabat Wali Kota Padang, Andree Algamar, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari. Seruan ini disampaikan Andree dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Padang di Masjid Agung Nurul Iman, Kota Padang, Sumatra Barat, pada Jumat (20/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Andree menekankan bahwa momen peringatan Maulid Nabi ini seharusnya menjadi pengingat bagi ASN untuk mencontoh sikap dan perilaku Rasulullah. Ia berharap, dengan meneladani Nabi, ASN dapat meningkatkan keimanan sekaligus kinerja mereka dalam melayani masyarakat.

“Peringatan Maulid Nabi ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk memperbaiki diri dan meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW. Semoga teladan ini dapat meningkatkan keimanan kita, yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas kinerja kita sebagai ASN,” ujar Andree.

Selain menekankan pentingnya akhlak, Andree juga mengingatkan ASN untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November mendatang. Ia menegaskan agar ASN bijak dalam menggunakan media sosial, terutama terkait postingan politik.

“ASN harus menjaga netralitas, terutama dalam situasi Pilkada. Hindari mengomentari, menyukai, atau membagikan postingan yang berhubungan dengan pasangan calon yang berkontestasi,” tegasnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diselenggarakan oleh Pemkot Padang kali ini mengusung tema “Hikmah Maulid Nabi: Mari Tebar Empati, Perkuat Silaturahmi, dan Amalkan Sunnah Nabi”.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA