Agnez Mo 2024 Bareng BINI Rilis “Cherry On Top Remix”.

- Advertisement -
Agnez Mo penyanyi asal Indonesia yang berkarir di dunia musik International lagi – lagi memberikan kejutan dengan karya baru dengan berkolaborasi dengan musisi luar negeri setelah kolaborasinya dengan Jay Park musisi asal Korea di tahun yang sama denagn merilisi single remix Party in Bali.

Kali ini Agnez Mo berkolaborasi dengan girl group popular asal Manila yang sedang mencuat di blantika musik yaitu BINI dengan merilis single “Cherry On Top Remix”.

Agnez Mo

Kolaborasi Agnez Mo bersama BINI ini di posting girl group asal Manila ini di akun Instagram mereka.

Remix Cherry On Top memberikan sentuhan baru yang segar dengan kehadiran Agnez Mo. Lagu milik BINI ini awalnya dirilis pada Juli 2024 ini adalah karya yang enerjik dan ceria, mengangkat tema kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kehadiran seseorang bisa membuat segalanya lebih indah.

Agnez Mo
Foto: Ibonk

Dalam versi remix bersama Agnez ini, BINI menambahkan elemen rap dalam bahasa Filipina, memperkuat identitas mereka.

Kehadiran Agnez menambahkan karakter yang berbeda, sementara delapan anggota BINI tetap mempertahankan gaya khas mereka. Video musik Cherry On Top (BiniMo Remix), yang sudah dirilis di kanal YouTube BINI Official, menampilkan konsep visual yang ceria dengan chemistry manis antara BINI dan Agnez Mo.

Agnez Mo
Foto: Istimewa

BINI, dinobatkan sebagai salah satu Girl Groups Remaja Vogue tahun 2024 untuk Menonton dan Rolling Stone’s “Ones to Watch,” ditambah pemenang MTV Asia’s Artist Spotlight. (EH).

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA