3 Orang Mahasiswa Dilaporkan Terseret Arus di Lubuk Hitam

orang
Lokasi Kejadian Mahasiswa dilaporkan Hilang terbawa arus di Objek Wisata Air Terjun Lubuk Hitam, Koto Lubuk Hitam, Teluk Kabung Utara, Bungus Teluk Kabung, Padang, Sumatera Barat.
Sebanyak tiga orang mahasiswa dilaporkan hilang dan diduga hanyut di Objek Wisata Air Terjun Lubuk Hitam, Koto Lubuk Hitam, Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat  (Sumbar), Jumat (26/3/2021) sore.

Rombongan mahasiswa ini diketahui berjumlah 16 orang. Peristiwa tersebut baru dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Bungus Teluk Kabung.

“Rombongan mahasiswa ini melaporkan ke kami. Kata mereka temannya tiga orang hanyut. Tim gabungan telah turun ke lokasi untuk menindaklanjuti,” kata Kapolsek Bungus Teluk Kabung, AKP Zamzami, Jumat (26/3/2021).

Menurut informasi rombongan mahasiswa ini berada di lokasi tertinggi air terjun tersebut.

Seperti diketahui kawasan objek wisata itu memiliki tiga tingkatan air terjun. Ketinggian dan karakteristik air terjun berbeda-beda. Ketinggian masing-masing air terjun dimulai sekitar dua meter, 10 meter dan 20 meter.

Air terjun ini berada di kaki bukit barisan, tepatnya tersembunyi di Desa Koto Lubuk Hitam, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Teluk Kabung. Jaraknya sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Padang.

Sementara itu, Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang, Arief Pratama juga membenarkan peristiwa ini. Pihaknya telah menurunkan tim untuk menuju lokasi kejadian.

“Iya kabarnya mahasiswa berasal dari Universitas Negeri Padang (UNP). Tim sudah bergerak ke lokasi, nanti dikonfirmasi lagi,” singkatnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments