5 Orang Penyalahgunaan Narkoba di Pesisir Selatan Terjaring Operasi Antik

pesisir selatan
Ilustrasi
Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK.MM melalui Kasat Narkoba Polres Pesisir Selatan AKP. Hidup Mulia, SH menjelaskan bawah ada lima kasus penyalahgunaan Narkoba yang diungkap Satres Narkoba Polres Pesisir Selatan (Pessel), selama pelaksanaan Operasi Antik 2021. 

” Pelaksanaan Operasi Antik digelar diwilayah Hukum Polres Pesisir Selatan sejak tanggal 30 Maret s/d April 2021,” tegas Kasat Resnarkoba Polres Pessel, Jum’at (16/4/2021).

Disebutkan AKP. Hidup Mulia, SH, dalam operasi antik Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan berhasil mengungkap 5 kasus penyalahgunaan narkoba, 3 target operasi (TO), dan 2 Non TO,  termasuk beberapa barang bukti narkoba beserta alat.

Dan untuk pengembangan lebih lanjut 5 tersangka serta barang bukti telah Kita amankan di Mapolres Pesisir Selatan guna pengembangan lebih lanjut.

” Kita tetap laksanakan giat rutin, dalam penegakan hukum narkoba di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan,” ujar dia.

Hidup Mulia juga berharap kerja sama dari semua pihak yang dalam rangka hal tersebut, Satres Narkoba Polres Pessel berkomitmen dalam pemberantasan narkoba di wilayah Hukum Polres Pessel, salah satunya melaksanakan giat oleh tim sapu Jagat Resnarkoba.

Selain penindakan tegas, sosialiasi dan penyuluhan hukum ke Sekolah, Kecamatan, bersama jajaran Polsek – Polsek akan terus dilakukan, yang bertujuan untuk meminimalisir penyalagunaan narkoba di seluruh kalangan masyarakat,” tekuknya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments