Iklan
Iklan

Matsari Mengamuk dan Membacok Leher Selingkuhan Istrinya Hingga Tewas

- Advertisement -
Matsari (44) mengamuk dan membacok leher selingkuhan istrinya, Karmiadi (70) hingga tewas. Pelaku begitu geram melihat tingkah laku istrinya yang sering selingkuh dan dikabarkan sudah tiga kali berhubungan badan dengan Karmiadi.

Pembunuhan itu diawali ketika Matsari melihat di leher istrinya dipenuhi bekas ‘cupang’ mendadak pelaku emosi dan membacok leher Karmiadi yang merupakan tetangganya sendiri hingga tewas.

Matsari mengamuk dan membacok leher Karmiadi di sungai kecil di Jalan Muding Indah Kuta Utara Badung, Bali, Sabtu (22/3/2021).

Sementara, perselingkuhan itu dilakukan di kamar kos Karmiadi yang tak jauh dari indekos pasangan suami istri ini.

Peristiwa pembunuhan itu dibenarkan oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani. Ia mengungkapkan, bahwa pelaku sudah ditangkap.

“Tersangka cemburu karena istrinya disetubuhi oleh korban sehingga menebas bagian kepala dan leher korban dengan celurit yang dibawanya,” ungkap Kompol Utariani didampingi Kasubag Humas Iptu Gede Oka Bawa.

Menurut informasi, pelaku melihat istrinya keluar dari kamar kos korban, Karmiadi. Ia juga sempat melihat ada tanda merah bekas cupang di leher istrinya.

Pelaku curiga istrinya ada main api dengan korban, hal inipun diakui tersangka sudah lama diketahuinya. Kemudian ia menanyakan kepada istrinya dengan cara emosi, yakni menjambak rambut istrinya agar mau mengakui.

Lantas ia pun menanyakan kepada istrinya dengan cara emosi, yakni menjambak rambut istrinya agar mau mengakui.

“Tersangka menjambak rambut istrinya dan istrinya mengakui ada hubungan gelap dengan korban. Kurang lebih dua bulan sejak Januari. Istrinya sudah melakukan hubungan badan sebanyak 3 kali,” ungkap Kompol Utariani.

Mendengar penuturan istrinya tersebut pelaku marah, sore itu ia pun merencanakan akan menghabisi nyawa korban.

Berbekal celurit yang dibawanya dari rumah, tersangka sengaja membawa istrinya ke sungai kecil di Jalan Muding Indah Kuta Utara Badung.

Tersangka mengikuti istrinya dari belakang. Sementara di sungai itu korban sedang memperbaiki sangkar burung.

Setelah melintas di lokasi, korban Karmiadi sempat melirik istri tersangka. Saat itulah timbul kebencian tersangka dan langsung menebas kepala dan membacok leher korban dengan celurit.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA