Lelaki Kekar Tusuk Rekannya Sendiri Hingga Tewas, Diduga Hubungan Sejenis

- Advertisement -
Dua lelaki kekar berusia sekitar 40 tahun yang gagah, ganteng dan berotot terlibat pembunuhan di Araya Family Club, Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya, Senin (26/4/2021). Diduga dilatari hubungan sejenis.

Dilansir beritajatim.com. Menurut keterangan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, dirinya mengetahui jika dua lelaki kekar yang terlibat penusukan adalah sesama rekan pelatih club gym.

Namun, dua lelaki kekar ini pagi hari saat hendak bekerja terlibat saling cek-cok. Hingga akhirnya pelaku yang diketahui bernama AT (39) warga Surabaya ini menusuk korban Fardy Candra (46) warga Gembong Sawah.

Ketika ditanya apa yang melatari keduanya saling cekcok, tidak diketahui secara persis, namun ia katakan menurut rumor yang diketahui ada perdebatan perebutan sesuatu.

“Katanya berebut sesuatu. Belum tahu (pasangan atau alat kerja.red). Sajamnya pisau tapi gak tahu juga dapat dari mana,” jelasnya dikutip dari beritajatim.com.

Usai menusuk, pelaku yang mengenakan kaos kuning dan celana ketat hitam ini tak lari. Malahan pelaku dengan gagahnya berjalan keliar masuk kantor dengan santai.

Bahkan saat hendak menuju ke Polsek Sukolilo Surabaya, pelaku tak dipegang, diborgol atau dikawal ketat petugas. Padahal di sekitar kejadian terdapat petugas kepolisian dan keamanan kantor.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Iptu Abidin saat dikonfirmasi membetulkan kejadian ini. Saat ditanya kronologis secara total ia membenarkan kejadian tersebut ketika beritajatim.com menanyakan terkait identitas dan foto pelaku.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sukolilo. Saat diperiksa pelaku masih mengenakan kaos kuning yang berlumuran darah korban.

“Betul (pelaku dan korban sesuai foto.red),” kata Iptu Abidin jelasnya singkat padat.

Dikutip dari beritajatim.com pelaku dikabarkan menusuk korban sebanyak tujuh kali. Termasuk tusukan mematikan yang mengenai leher korban. Korban sendiri dikabarkan meninggal dunia saat memperoleh perawatan di RS terdekat dari lokasi kejadian.

Source: beritajatim.com

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA