Iklan
Iklan

2 Selebgram Ditangkap di Makassar Keroyok Wanita Cantik

- Advertisement -
2 selebgram berinisial DW dan LT ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu dinihari (12/5/2021).

Dua orang selebgram ini ditangkap oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap AW seorang wanita cantik.

Video pengeroyokan yang dilakukan dua orang selebgram ini viral di sejumlah media sosial di Kota Makassar, Sulawesi Selatan beberapa hari terakhir. Pada video tersebut terlihat AW dikeroyok hingga dipukul bertubi-tubi dengan sapu dan rambutnya dijambak oleh DW dan LT.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengungkapkan, atas kejadian itu  korban berinisial AW melapor ke Polsek Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 Mei 2021 lalu.

Setelah diselidiki pertikaian tersebut diketahui terjadi di kamar kost korban di Jalan Kulama, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

“Tim Jatanras Polrestabes Makassar akhirnya menangkap dua selebgram berinisial DW dan LT karena diduga pelaku pengeroyokan terhadap korban AW. Selain menganiaya korban secara bersama-sama mereka juga memvideokan aksinya hingga akhirnya viral di media sosial,” ujar Ipda Nasrullah, Rabu (12/5/2021).

Motif pengeroyokan yang dilakukan oleh kedua orang pelaku ini karena terlibat cekcok. Selanjutnya saling singgung di sosial media hingga para pelaku mendatangi indekos korban dan melakukan kekerasan terhadap AW.

“Selanjutnya untuk kedua pelaku langsung dibawa ke Polrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA