Iklan
Iklan

Cum Laude, Prilly Latuconsina : ‘Aku Tidak Tidur Selama Dua Hari’

- Advertisement -
Prilly Latuconsina tengah berbahagia. Ia baru saja menyelesaikan sidang skripsi dan dinyatakan lulus dengan predikat Cum Laude. Bintang film Danur itu kini menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi.

Prilly Latuconsina mengaku tidak mudah untuk mendapatkan gelar tersebut. Kesibukan sebagai aktris, pengusaha, dan mahasiswi memaksanya untuk pintar membagi waktu.

“Perjuangannya panjang banget tiga tahun setengah kuliah sambil syuting, sambil ngurusin bisnis, bukan pengalaman perjalanan yang mudah buat aku. Karena jujur susah banget untuk bagi waktunya,” ujar Prilly Latuconsina saat jumpa pers virtual baru – baru ini.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina/ Foto : Istimewa

Pengalaman yang paling diingat Prilly Latuconsina adalah sempat tidak tidur selama dua hari untuk menyelesaikan revisi skripsinya.

“Bahkan aku pernah nggak tidur dua hari juga. Karena harus revisi skripsi terus mau ngerjain skripsi udah mau deadline itu udah aku alamin,” ungkapnya.

Akhirnya, segala pengorbanan dan kerja keras Prilly selama tiga setengah tahun sudah terbayarkan dengan mendapatkan IPK memuaskan serta nilai A dalam sidang skripsi.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina/ Foto : Istimewa

Kini Prilly memiliki kesibukan baru. Diketahui, mantan kekasih Maxime Bouttier ini tengah mempersiapkan rencana untuk mengajak masyarakat Indonesia jalan-jalan. Hal ini dilihat dari Instagram @prillyajakjalanjalan yang sempat Prilly mention di akun Instagram-nya tempo hari.

Publik pun dibuat penasaran, bagaimana Prilly mengajak jalan-jalan di tengah pandemi? Kabarnya tanggal 9 September mendatang ia akan berangkat.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA