Iklan
Iklan

Seleb TikTok Aji Firmanto Meninggal Dunia

- Advertisement -
Kabar duka datang dari salah satu seleb TikTok tampan Aji Firmanto, dia dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Veteran, Malang, Jawa Timur, Selasa (2/8/2022) dini hari.

Informasi mengenai wafatnya Aji Firmanto diketahui dari sejumlah unggahan di berbagai media sosial baik Twitter maupun Instagram.

Wafatnya seleb TikTok ini mengejutkan banyak pihak, karena dia masih terbilang muda dan sehat. Berbagai video rekaman usai laka-tunggal yang beredar di media sosial. Aji meninggal sesaat setelah kecelakaan tersebut.

Motor yang dikendarai Aji Firmanto terlihat rusak di bagian depan dengan banyak lecet dan stang yang patah.

Aji diketahui aktif di media sosial terlebih aplikasi video TikTok. Banyak jejak Aji yang tertinggal di aplikasi video TikTok.

Dia dan motornya selalu menarik perhatian para pengguna TikTok lain. Berbagai video mengenai motor yang diunggah oleh Aji Firmanto di akun aplikasi TikTok miliknya.

Aji Firmanto

Aji adalah pemilik akun TikTok @ajifirmanto. Dia cukup terkenal dan mempunyai pengikut mencapai 500K lebih.

Aji Firmanto lahir di Malang, Jawa Timur pada tahun 2001, atau telah menginjak usia 21 tahun.

Selain konten kreator, Aji juga memiliki usaha sendiri. Dia adalah owner dari salah satu brand busana Fkbd.id, yang berfokus pada fashion baik kaos, jaket, hingga helm kekinian.

Sebagai seorang pemuda dengan beragam kreatifitas, Aji pun menjadi sosok yang mandiri. Aji memiliki akun TikTok dengan username @ajifirmanto dan Instagram dengan akun @aji.firmanto.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA