Cristiano Ronaldo Ribut dengan Tyrone Mings saat MU Kalah dari Aston Villa

- Advertisement -
Manchester United kalah 1-3 dari Aston Villa di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (6/11) malam WIB. Di laga ini, Cristiano Ronaldo terlibat keributan dengan Tyrone Mings.

Insiden keributan antara Cristiano Ronaldo dan Mings terjadi di kotak penalti Aston Villa di babak kedua. Kala itu, situasinya MU tengah tertinggal 1-3. Ronaldo berusaha untuk mencari ruang untuk mencetak gol, namun pergerakannya dikawal ketat oleh Mings.

Gol-gol Aston Villa dicetak oleh Leon Bailey (7′), Lucas Digne (11′), dan Jacob Ramsey (49′). Sementara, gol pelipur lara ‘Setan Merah’ dicetak oleh Luke Shaw di menit 45.

Saling tarik-menarik dilakukan Ronaldo dan Mings di momen panas itu. Tyrone Mings kemudian terlihat terjatuh dan pemain-pemain Aston Villa yang berada di area itu berusaha untuk menenangkan situasi.

Mengutip dari kumparan, wasit kemudian mengambil sikap tegas dengan menghukum kedua pemain tersebut. Cristiano Ronaldo dan Tyrone Mings sama-sama diberikan kartu kuning pada menit 61.

Adapun hasil laga ini membuat Aston Villa menanjak ke peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan 15 poin. Sementara itu, MU yang punya 23 poin turun ke peringkat ke-5.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA