Iklan
Iklan

Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit karena Saraf Kejepit

- Advertisement -
Artis Nikita Mirzani sempat dilarikan ke rumah sakit karena sakit saraf kejepit. Nikita kini mendekam di Rutan Klas IIB Serang karena kasus dugaan pencemaran nama baik. Dia terjerat kasus itu usai dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota.

Mengenai Nikita Mirzani sakit saraf kejepit disampaikan oleh rekannya, Fitri Salhuteru. “Nikita sakit saraf kejepit di punggung,” kata Fitri dikutip dari kumparan.

Nikita Mirzani Dirawat Sehari karena Sakit Saraf Kejepit

Fitri mengatakan Nikita hanya menjalani perawatan selama sehari. Kini perempuan 36 tahun itu sudah keluar dari rumah sakit.

“Pada umumnya kan kalau sudah baik-baik saja, kembali ke LP. Dia mau kembali lagi ke LP biar persidangan lancar,” tutur Fitri.

Fitri memberikan pujian kepada Nikita yang kini harus mendekam di rutan. Dia menggambarkan Nikita seperti seorang ksatria.

“Nikita Mirzani itu ksatria, walaupun perempuan dia mau kembali lagi ke LP,” ucap Fitri.

Dito melapor ke polisi karena merasa dirugikan imbas unggahan Instagram Story Nikita yang menyebut dirinya penipu.

Nikita dilaporkan dengan Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 45 Ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE, dan Pasal 311 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA