Bunga Citra Lestari Disangka Pakai Celana Sampai Leher Ternyata Harganya Bikin Melongo

- Advertisement -
Bunga Citra Lestari kerap disorot soal penampilannya. Kali ini, istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengundang reaksi kocak karena busana yang ia kenakan di ajang audisi “Indonesian Idol” season 12.

Dalam salah satu sesi, Bunga Citra Lestari terlihat keren memakai busana berbahan jeans. Namun bagian atas dari busana tersebut rupanya bikin gagal fokus karena BCL seolah memakai celana sampai mendekati leher.

“Gagal fokus pas liat audisi indonesian idol tadi mlm. baju bcl ngapa pake celana jeans gitu 😭,” kata netter. “BCL ngapain ya pake celana sampe leher,” seru netter.

Namun jangan salah sangka, baju yang dikenakan BCL sebenarnya rancangan kelas dunia. Baju tersebut merupakan bagian dari koleksi Balenciaga untuk winter 2022.

Di situs resmi, harganya cukup fantastis. Women’s Pants Top in Blue itu harganya mencapai USD1590 atau setara Rp24 juta. Yang menarik bagian belakang untuk atasan tersebut juga dilengkapi kantong di bagian belakang mirip celana jeans pada umumnya. Karena itu, tak heran jika BCL digoda memakai celana hingga bagian leher.

Sementara itu, BCL tahun ini juga diterpa isu miring karena penampilannya. Ia sempat dituding hamil karena penampilannya yang gemukan terutama di area perut. Menanggapi tuduhan itu, BCL sempat menangis karena jadi korban body shaming.

“(Nggak hamil). Aku lebih sedih karena dibody shaming. Aku lebih sakit hati karena body shaming. Hei i eat u know. Its not flat, its ibu-ibu ya, kalau flat aku gini nih,” kata BCL menunjukkan bagian perutnya di depan wartawan. “This is normal human being yang suka makan tengah malam. My body shape agak buncit. Tapi gak semua orang tahu soal angle, bloating happening, u have a periode.”

BCL mengungkap kalau ia sedih karena diberitakan miring. Padahal ia sebenarnya senang karena akhirnya bisa kembali gemukan setelah berat badannya susut terus karena berduka atas meninggalnya Ashraf.

“Sedih juga. Aku dua atau tiga tahun lalu, kehilangan berat badan. Sekarang berat badanku bertambah. Aku berharap orang lebih, hei akhirnya dia lebih segar, lebih healthy, lebih happy, fase-fase yang berat sudah dilewati.tapi malah jadi beda persepsinya,” terang BCL. “Aku sebenarnya melakukan olahraga. Kita kan bertambah umur ya, aku juga gak muda lagi.”

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA