Atien Simon si Tante Hot Ternyata Pernah Ditawari “Open BO”

- Advertisement -
Suka tampil seksi, Atien Simon tak hanya dijuluki sebagai tante pemersatu bangsa, namun juga dicap sebagai salah satu ‘Tante Hot’. Sehingga tak heran banyak para lelaki penyuka lekuk tubuh wanita sering mengintip postingan Atien Simon di media sosial.

Tampil sebagai salah satu Tante Hot, Atien Simon tak luput dari pelakuan kurang menyenangkan. Melalui akun Instagramnya dia juga pernah ditawari oleh seseorang ‘Open BO’.

Mantan model majalah dewasa ini bernama lengkap Margaretha Tien alias Atien Simon mengungkapkan hal itu melalui kanal YouTube Prost Club TV.

“BO itu kan, ada,” ujar Atien Simon.

Bukan hanya soal di-booking, Atien Simon juga nyaris menjadi korban penculikan. Melalui DM, seseorang mengirim surat kaleng dan hendak membawanya ke seorang bos.

Dia menyebut si bos tergila-gila kepadanya.

“Dia DM gue, seolah-olah anak buah seseorang. Bosnya itu mau sama gue, bilang kalau hati-hati ya kita mau culik, nanti bawa banyak orang,” jelas Atien Simon.

Untungnya hingga saat ini tidak terjadi apa-apa pada Atien Simon. Namun dia tetap antisipasi. Dia bahkan masih menyimpan semua bukti ancaman penculikan yang diarahkan kepada dirinya.

“Bukti semuanya, gue masih simpan,” ujar sang Tante Hot ini.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA