Iklan
Iklan

Pasca Operasi Anti Aging, Titi DJ Tampak Lebih Muda 20 Tahun

- Advertisement -
Penyanyi senior Titi Dj mengaku baru saja menjalani lima jenis operasi anti aging di Rumah Sakit ID Plastic Surgery, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Sejak tanggal 6 Januari 2023 di negeri ginseng tersebut, Titi DJ mulai menjalani lima operasi anti aging di wajahnya yakni face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharosplasty, dan fat graft.

Face lifting (rhytidectomy) sendiri diketahui merupakan prosedur bedah yang dapat mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mengendur. Prosedur ini dilakukan dengan menghilangkan kelebihan kulit, menghaluskan lipatan atau kerutan, dan mengencangkan jaringan wajah.

Begitu pun dengan neck lift adalah suatu operasi plastik yang bertujuan mengurangi lemak dan kulit berlebih di sekitar rahang. Sedangkan, forehead lift merupakan prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk mengencangkan dahi karena efek dari penuaan.

Operasi Anti aging

Titi DJ pun menjelaskan melalui unggahannya di Instagram tentang lower blepharoplasty yaitu operasi menghilangkan lemak di kantong mata.

Sementara, fat graft atau fat transfer adalah proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yg memerlukan tambahan lemak. Serupa dengan filler, tapi filler ini isinya dari lemak tubuh kita sendiri.

“Lemak aku yang diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu di isi di bagian wajahku, seperti di kening, di pelipis dan di area smiling line, untuk menambah volume supaya kerutan-kerutannya terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan,” tulis Titi DJ.

Titi DJ pun menambahkan bahwa ia sengaja mengunggah foto tanpa make up agar dapat terlihat dengan jelas perubahan pada wajahnya.

Operasi Anti Aging

“Aku sengaja foto-fotonya bare face, tanpa pakai make up supaya bisa terlihat lebih jelas perubahannya. Makanya masih terlihat flek-flek di muka, ini sih masalah perawatan nanti di Jakarta ????,” ungkap titip yang ditutup dengan emoticon tersenyum.

Begitulah Titi DJ membagikan cerita tentang pengalamannya menjalani operasi anti aging di Korea Selatan untuk membuatnya terlihat lebih muda 20 tahun dari usianya.

Sebagai penyanyi yang populer di tahun 90an, Titi DJ termasuk salah satu Diva kebanggaan Indonesia. Memiliki ciri khas suara dan kemampuan bernyanyi yang sangat apik, membuat Titi menjadi salah satu musisi yang begitu disegani.

Selain memiliki karier musik yang cemerlang, Ibu dari penyanyi Stephanie Poetri ini pun terlihat semakin memesona di usianya yang ke-56 tahun.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA