Isi Koper Liburanmu dengan beragam Pilihan Outfit Stylish

- Advertisement -
Liburan musim panas segera datang! Momen liburan ini tentu akan menjadi kesempatan tepat untuk menjalani kegiatan menyenangkan dan penuh hiburan. Ketika mengeksplorasi berbagai pilihan destinasi menarik, tentu penting untuk mengenakan pakaian yang nyaman sekaligus stylish di sepanjang perjalanan.

Membantu dalam menciptakan tampilan tak terlupakan, voilà.id hadir dengan empat inspirasi outfit yang beragam dan sesuai diaplikasikan ke dalam destinasi liburan impian berbeda. Liburan musim panas pun akan semakin istimewa dengan tampilan yang memukau!

Beach Look

Pantai tentu akan menjadi destinasi utama ketika berlibur musim panas. Para wanita bisa mengenakan dress maxi bermaterial ringan dan bernuansa cerah dengan motif floral. Tas besar bermaterial rafia bisa menjadi opsi untuk membawa produk esensial.

Sebagai pelengkap total look, sandal thong bisa menjadi alas kakinya. Sementara pria bisa mengenakan T-shirt berwarna cerah dipadukan dengan celana pendek berwarna solid.

Kenakan pool slides sebagai alas kaki dan bumbag untuk melengkapi total look. Kenakan kacamata hitam untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari langsung yang terik.

Liburan

Sporty Casual

Jika lebih memilih tampil nyaman selagi berlibur, tampaknya padu padan sporty casual dapat menjadi pilihan utama. Para wanita bisa mengenakan celana pendek denim dan kaus katun berwarna cerah.

Padankan dengan sepatu sneakers agar semakin nyaman ketika berjalan-jalan dan tas tote untuk membawa produk esensial. Sedangkan pria bisa mengenakan kaus polo bermotif garis dan celana jogger yang nyaman. Lengkapi total look dengan sepatu sneakers dan topi baseball.

Modern Classic

Berencana mengunjungi kota yang penuh dengan museum atau lokasi historical lainnya? Mungkin tampilan modern classic bisa menjadi tema total look-nya. Bagi wanita, kenakan dress midi berpotongan elegan, seperti A-line maupun dress wrap berwarna netral, seperti hitam, navy, putih, maupun nude.

Padukan dengan sepatu heels tinggi berwarna senada untuk menciptakan kesan elegan. Tambahkan aksesori seperti anting untuk sentuhan klasik. Sedangkan pria bisa mengenakan kemeja berwarna pastel dan padankan dengan celana khaki yang nyaman. Untuk alas kaki, boat shoes bisa menjadi opsi utamanya.

Liburan

Urban Minimalist

Memilih kota metropolitan dibanding keindahan alam, tentu tampilan urban minimalist bisa diaplikasikan ke total look berlibur kali ini. Kenakan kemeja chambray dan padukan dengan rok berpotongan midi untuk para wanita.

Lengkapi tampilan dengan sepatu flat untuk kenyamanan sepanjang hari dan shoulder bag berukuran kecil. Sementara itu, kaus putih dan celana panjang berpotongan slim-fit cocok untuk para pria.

Padankan dengan sneakers slip-on berwarna putih dan simple. Untuk membawa barang bawaan esensial, kenakan ransel untuk gaya yang praktis dan modern. Tambahan jam tangan klasik dengan leather strap akan melengkapi total look di momen berlibur ini.

Kunjungi langsung voilà.id, luxury multi brand store terlengkap di Indonesia dan 100% authentic, secara online maupun secara langsung di butik Jakarta maupun Surabaya untuk menemukan berbagai inspirasi outfit lainnya.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA