GIGI Rayakan 30 Tahun Lewat Konser “GIGIFINITY”, Gandeng Musisi Lintas Generasi.

- Advertisement -
GIGI grup band yang beranggotakan Armand (vokal), Dewa Budjana (Gitaris), Thomas Ramdhan (Bassist) dan Gusti Hendy (Drummer) merayakan 30 tahun berkarya di Industri musik tanah air dengan mengelar konser solo mereka.

Konser band legendaris ini bertajuk “GIGINFINITY” sebagai perayaan 30 tahun berkarya pada industri musik tanah air dengan menampilkan sesuatu yang berbeda pada 24 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Konser GIGINFINITY satu bukti bahwa GIGI masih punya spirit tanpa batas. Kami masih ada keinginan untuk berbuat sesuatu seperti perform dan tetap berkarya,” jelas vokalis GIGI, Armand Maulana saat konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (31/7/2024).

GIGI
Foto: Eny

“Angka tiga puluh itu bukan waktu yang sebentar bagi GIGI bertahan sampai sekarang. Tidak semudah diucapkan, banyak rintangan yang kita lalui. Alhamdulillah semua yang kita alami suka dan sulitnya sudah kita lewati, hingga di usia 30 tahun ini kami masih bersama,” lanjut Armand.

Sesuai dengan angka tahun perjalanan, GIGI akan menggelar konser selama 3 jam, 30 judul lagu dan melibatkan 30 musisi lintas generasi diantaranya adalah Fanny Soegi, Mahalini, HIVI!, Perunggu, Afgan, Ariel, dan Krisdayanti dipastikan akan tampil dalam konser GIGINFINITY.

“Alasannya GIGI ingin bekerjasama, merayakan bersama dengan musisi di era sekarang hingga seangkatan dengan kami. Penampilan mereka nanti jadi bahan masukan kami ketika lagu GIGI dibawakan oleh masing masing musisi,”kata Thomas Ramdhan

GIGI
Foto: Eny

Dalam pemilihan bintang tamu Gusty Hendy sang Drummer mengatakan bahwa ada sekitar 30-40 nama yang masuk dalam pemilihan band ini untuk diajak berkolaborasi di konser solo band ini. Namun daftar nama tersebut akhirnya berkurang seiring dengan kosongnya jadwal masing-masing penyanyi.

“Pemilihan bintang tamu memang penuh dengan drama karena banyak banget list-nya. Waktu itu kita pilih mungkin ada sekitar 30 list-nya, tapi kan tanggal itu hari Sabtu, event pasti banyak, terus tepat enggak dengan atmosfer musik kami, khusus Krisdayanti, kebetulan kami kompak memilih nama yang sama, ya Krisdayanti itu salah satunya,” kata Hendy

Show and Creative Director konser Edy Khemod  menyebutkan konsep konser kali ini bukan hanya soal romantisme, tapi juga mengenai bagaimana band ini ke depannya.

GIGI
Foto: Eny

“Jadi saat kita diberikan konsep dan berangkat dari konsep itu, konser ini bukan hanya soal romantisme, tapi juga soal bagaimana kami ke depannya. Apa yang akan bikin kami berkelanjutan terus? ya menurut kita generasinya,” kata Edy.

“Konser nanti kami juga dibantu Kemod (Show Director). Nantinya akan dibagi dalam beberapa segmen. Setiap segmennya memberikan nuansa-nuansa yang berbeda,” sambung Gusty Hendy.

Kebersamaan band ini yang telah menginjak usia 30 tahun menjadi harapan agar industri musik Indonesia semakin membaik. Band ini ingin tetap berkarya untuk penggemar dan penikmat musik Indonesia.

GIGI
Foto: Istimewa

“Harapannya semoga industri musik Indonesia semakin sehat dan semua sistem mekanikal dan atau performing berjalan dengan transparansi yang baik. Kami berharap juga untuk kami semoga tetap bisa berkarya tanpa batas,” pungkas Dewa Budjana.

Sebagai informasi, pihak promotor MHT Live telah menyediakan kapasitas penonton sebanyak 7.000 orang. Penjualan tiket sudah dibuka pada laman giginfinity.id.

GIGI
Foto: Eny

Tiket terbagi dalam 5 kategori dengan rincian harga Bronze Rp 450.000, Silver Rp 600.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 2.250.000, dan Festival Rp 650.000.(EH)

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA