Iklan
Iklan

Nicky Astria Gelar Konser Special di Bandung 24 Februari, Ini Kata Promotor.

- Advertisement -
Nicky Astria salah satu lady rocker Indonesia akan mengelar konser spesial di kampung halamannya Kota Bandung pada 24 Februari 2024 mendatang.

Konser special Nicky Astria ini bertajuk “Bias Sinar di Kota Tua” di promotori  oleh Harry Murti pengusaha muda pemilik HM Entertainment bersama Fronline Enterprise yang akan di Bandung, 24 Februari 2024, Pukul 20.00 WIB, di Cornerstone Auditorium Paskal 23, BandungJawa Barat.

Harry Murti  Sebagai Promotor ternyata punya alasan khusus menggelar exclusive show Nicky Astria di Bandung.

Nicky Astria
Foto: EH

“Ini sebuah penghargaan yang kami berikan terhadap kontribusi dari Nicky Astria yang sudah mewarnai musik Indonesia dengan kemampuan bernyanyi yang otentik dan merupakan Lady Rockers Indonesia. Banyak artis bertalenta datang dari Bandung dan berkontribusi dalam industri musik di Indonesia, salah satunya Nicky,” kata Harry Murti di Xindrom Cafe, BSD, Kamis, (1/2/2024).

“Konser Nicky Astria sekaligus untuk menjawab kerinduan warga dan penggemar di Kota Bandung dan sekitarnya. Pertunjukan ini sekaligus menjadi welcome back show Nicky Astria. Ada sentimental dan emosi di show ini,”tambah Harry Murti.

Sudah cukup lama Nicky Astria tidak mengadakan pertunjukan spesial di Kota Kembang. Dalam konser ini Nicky mengungkap persiapan menjelang konser Bias Sinar di Kota Tua.

Nicky Astria
Foto: EH

Dia mengatakan rencana konser tersebut nyaris tidak dapat izin dari sang suami. Sebab, Nicky Astria ternyata selama ini hanya mendapat izin menggelar show sekali dalam setahun.

Pada 2024, dirinya sudah membuat kontrak untuk konser dengan sebuah event organizer yang akan digelar pada April mendatang.

“Tawaran ini (dari HM Entertainment) datang belakangan, dan manajer saya meyakinkan untuk mengambil pekerjaan ini. Jadi deh saya harus berdiskusi sekaligus berdebat kusir dengan suami,” ucap Nicky Astria.

Nicky Astria
Foto: EH

Dalam konser nanti, Nicky Astria bakal didukung oleh sejumlah musisi kenamaan dan akan dikomando Music Director Tohpati, seorang musisi yang selama ini memang kerap menggarap musik dan aransemen Nicky.

“Kita sudah tahu deh kualitas Tohpati juga Nicky yang tidak diragukan,”kata Harry Murti.

“Konser Nicky Astria nanti didukung dalam format band agar suasana rock lebih terasa,” beber Tohpati.

Nicky Astria
Foto: EH

Selain Tohpati Band yang akan memimpin musik, ada pula Andy /rif yang bakal menjadi penyanyi tamu.

Andi /rif yang terlibat dalam konser Lady Rockers ini mengaku sangat bahagia bisa dipilih sebagai bintang tamu. Terlebih, sosok Nicky adalah salah seorang panutannya di dunia musik Tanah Air.

“Waktu dikabari untuk ikut dalam konser ini saya bilang ke manager itu tidak boleh lolos saya harus ada di situ saya pengagum teh Nicky dari zaman baheula sampai sekarang,” kata Andi /rif

“Saya rencananya nyanyi 3 lagu, satu di antaranya bakal duet sama Nicky. Judul lagunya apa? Masih rahasia, ya,” sambung Andy /rif.

HM Entertaiment telah menyusun konsep dasar pertunjukan dan di lapangan dibantu para profesional mulai dari Musisi, Production Team, Technical Production, Art Director, Show Director, Lighting Designer, Visual Designer dan Talent dan lain-lain, untuk menjadikan Exclusive Show  ini sebagai pertunjukan spektakuler yang tak terlupakan.

Konser Special Nicky ini  menyajikan dua kelas tiket, yakni Gold (1650 K) dan Platinum (2250K) yang bisa didapat pada tiketnonton.com atau kontak via 081290779080. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA