Iklan
Iklan

The Corrs Sambangi Indonesia, Promotor Siapkan 10ribu Tiket, Ini Harganya.

- Advertisement -
The Corrs band legendaris asal Irlandia bakal sambangi Indonesia untuk menghibur para fansnya di Indonesia pada tanggal 18 Oktober 2023 mendatang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Konser The Corrs ini menjadi bagian dari tur reuni 4 bersaudara Andrea (lead vocals), Sharon (violin, piano, vocals), Caroline (drums, piano, vocals), and Jim (guitar, piano, vocals) yang telah hiatus kurang lebih selama 18 tahun lamanya.

“Setelah penantian lama, kami sangat antusias menyambut kedatangan mereka karena sudah sangat lama ditunggu di Tanah Air”. The Corrs akan membawa kita bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka yang melegendaris”, kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment.

The Corrs
Ravel Junardy (CEO Ravel Entertainment) – Naomi Claudya Siahaan (Marketing Communication Manager Ravel Entertainment)

Dipuji sebagai “band keluarga” paling sukses yang muncul dari akhir tahun 90-an grup ini dijadwalkan terbang ke tanah air untuk membawakan lagu-lagu hits mereka “Breathless”, “Runaway”, “What Can I Do”, dan “All The Love in The World” secara langsung kepada para penggemarnya di Indonesia, yang telah menjadikan lagu-lagu grup ini sebagai soundtrack yang mewarnai hidup mereka, terutama karena kepiawaian The Corrs dalam menciptakan lagu-lagu yang tulus dan suara yang dibuat dengan baik.

Dibentuk secara resmi pada tahun 1990 di Dundalk, County Louth Irlandia, grup ini telah merilis tujuh album yang mendapat banyak pujian (termasuk debut mereka pada tahun 1995, Forgiven, Not Forgotten, dan album lanjutan mereka pada tahun 1997, Talk On Corners, album tersukses mereka hingga saat ini), sejumlah single, dan telah menjual 40 juta keping album di seluruh dunia. Mereka juga berhasil memenangkan 24 penghargaan dari 48 nominasi sepanjang karier mereka, termasuk BRIT Award untuk ‘Band Internasional Terbaik’ pada tahun 1999 dan dua nominasi Grammy Award pada tahun 2001 untuk lagu “Breathless” dan “Rebel Heart”.

BACA JUGA  LANY Umumkan Pertunjukan Hari Kedua 10 Oktober “A Beautiful Blur: The World Tour”

Selain pencapaian di industri musik, band ini dan para anggotanya juga dipuji di seluruh dunia karena kegiatan filantropi mereka serta mendapat pujian atas upaya dan kontribusi mereka untuk berbagai gerakan dan kegiatan sosial dan kemanusiaan, bersama dengan para artis terbesar di dunia, sekaligus tetap mempertahankan hubungan yang mendalam dengan para penggemar mereka di seluruh dunia.

The Corrs

Tidak dapat dipungkiri, karir Band ini selama satu dekade dalam menghasilkan banyak lagu hit yang telah mewarnai hati dan kehidupan para penggemar musik dari berbagai generasi adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun dan ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup bagi penggemar musik yang sungguh-sungguh ingin mengenang kembali masa di mana karya-karya mereka terasa begitu hidup dan dekat dengan kita.

Ravel Entertainment selaku promotor musik bakal menjual 10 ribu tiket. Tiket konser The Corrs di Jakarta dapat dibeli pada mulai 21 Juni 2023 melalui laman resmi thecorrsjakartacom.

“Pada konser kali ini, kita ingin membangun suasana intimate bersama para penonton. Dengan 10.000 tiket, kami sudah mempersiapkan segala kemungkinan yang biasanya terjadi. Pemilihan Beach City International Stadium Ancol sudah kami pertimbangan seperti tempat parkir yang luas sehingga tidak perlu berjubel, venue yang luas pastinya bisa memudahkan.”jelas Naomi Claudya Siahaan – Marketing Communication Manager Ravel Entertainment saat konferensi pers di Cafe Kawasan Kebayoran Baru, Jumat (16/6/2023).

BACA JUGA  LANY Umumkan Pertunjukan Hari Kedua 10 Oktober “A Beautiful Blur: The World Tour”
The Corrs
Ravel Junardy (CEO Ravel Entertainment) – Naomi Claudya Siahaan (Marketing Communication Manager Ravel Entertainment)

Untuk pembelian tiket, Ravel bekerjasama dengan Tokopedia sehingga para calon penonton dapat langsung membeli di platform tersebut. Dengan 5 kategori tiket yaitu, Festival (Standing) Rp 2.000.000, VIP Platinum (Seating) Rp 4.500.000, Gold (Seating) Rp 3.500.000, Silver (Seating) Rp 1.500.000, Bronze (Seating) Rp 1.000.000.

“Sebenarnya kita mengikuti pihak The Corrs-nya. Kalau pendapat atau pribadi sebenarnya untuk merasakan nostalgia ini bukan harga yang mahal,” ungkap Naomi

The Corrs

“Sebenarnya best view-nya aja sih, dan tiket ini tuh sudah melalui diskusi dengan manajemen-nya The Corrs,” tutup Ravel Junardy (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA