ONIC Sports Dapat Dukungan Kemenpora Untuk Bina Atlet Tenis Meja

- Advertisement -
ONIC SPORTS salah satu divisi dari ONIC Esports yang secara resmi mengumumkan melakukan ekspansi dengan divisi terbaru Tenis Meja atau biasa dikenal dengan olahraga bernama Ping-Pong.

Bisa dikatakan tenis meja merupakan olahraga yang memiliki banyak peminat, meskipun begitu ekosistem Ping Pong Indonesia tampak lesu. ONIC Esports ingin membuat Ping Pong di Indonesia kembali unggul dan populer dengan merangkul generasi muda saat ini. Dengan squad lengkap pada divisi Ping-Pong, ONIC SPORTS ingin memperlihatkan bahwa tenis meja adalah olahraga yang menyenangkan serta potensial untuk atlet muda Indonesia.

Divisi ONIC Sports ini disambut baik dan mendapat dukungan penuh dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI).

ONIC Esports

“Saya sangat mendukung ONIC Sports memiliki divisi tenis meja. Hal ini juga merupakan bagian dari memajukan kembali olahraga tenis meja di Indonesia. Saya harap ONIC Sports terus melakukan pembinaan secara berjenjang untuk menciptakan atlet muda sehingga dapat meningkatkan prestasinya,” ujar Dito Ariotedjo – Menpora RI.

Dalam proses pembinaan atlet, divisi Ping Pong dikelola oleh para legenda, yaitu peraih Perak SEA Games, Peraih Emas PON 2 kali, serta Peraih Emas SEATTA. – Yon Mardiono. Selain itu, untuk mempersiapkan atlet terbaik, divisi ini juga diperkuat dengan kehadiran head coach Anton Suseno, peraih 4 kali SEA Games Gold Medal dan 3 kali Olympic Representative.

Divisi Ping Pong memiliki squad yang terdiri dari 4 Atlet Pria. Gibran Berliangga dan Naufal Juniandra sebagai player akan fokus pada WTT Youth Contender.  Sedangkan Zahru Nailufar dan Taufiq Zikri yang juga sebagai player akan berfokus pada turnamen Tingkat Nasional & Asia Tenggara sekaligus menjadi role model untuk kamu muda untuk mencintai olahraga Ping Pong.

ONIC Esports

 

“Kami ingin terus berpartisipasi memajukan olahraga tenis meja di Indonesia. Kami optimis dengan pelatihan dan pembinaan pada atlet dapat membawa mereka meraih prestasi bahkan ke tingkat internasional. Ini juga merupakan komitmen ONIC SPORTS untuk membawa perubahan positif di industri olahraga khususnya Ping Pong,” ujar Yon Mardiono selaku Kepala Divisi ONIC Sports Tenis Meja

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA