Iklan
Iklan

Onadio Leonardo Banjir Cibiran Usai Video Bentak Kru Tersebar

- Advertisement -
Instagram Onadio Leonardo seketika diserbu warganet usai videonya yang membentak kru tersebar luas di media sosial.

Unggahan terakhir Onadio Leonardo di Instagram banjir cibiran karena penampilan sang aktor di foto tersebut diduga sama dengan yang terlihat dalam video viral.

“Ini setelah marah2 ya bang,” komentar netter. “Sebelum sih keknya,” sahut yang lain. “Gaya lo selangit ngab,” cibir lainnya. “Gua mampir kesini karena tadi vidio nya lewat di fyp gua wkwk,” uca[ warganet.

Instagram

Onad tak tampak membalas satu pun komentar nyinyir netter di feeds Instagram-nya. Namun, ia sempat membuat unggahan bernada sindiran yang ditujukan untuk orang di sekitarnya. “Ternyata orang dalem juga gak bisa dipercaya yah,” tulis Onad di InstaStory, Jumat (16/6).

Tak diketahui pasti untuk siapa unggahan tersebut. Namun, ada kemungkinan ini berkaitan dengan videonya yang jadi perbincangan warga TikTok. Seolah Onad menyindir orang di sekitarnya yang telah menyebarkan video tersebut.

Sementara itu, tampak dalam video Onad mengamuk dengan tim di balik layar konten YouTube-nya. Onad terlihat sedang di-briefing mengenai konten Youtube yang akan dibuat oleh seorang perempuan. Onad kemudian mengambil kertas briefing milik perempuan itu dan tiba-tiba marah besar.

TikTok

Alasannya karena Onad merasa materi untuk konten YouTube-nya itu tak sesuai dengan keinginannya. Suami Beby Prisilia ini lantas membentak dua anggota tim lain yang sedang mempersiapkan lampu dan kamera di ruangan tersebut agar tak melanjutkan proses syuting.

“Gue tuh nggak suka yang begini-begini ah. Lu juga, nggak usah nyala-nyalain lampu deh, matiin aja. Ngapain syuting? Ini juga lu main HP aja kayak nggak ada care-care-nya, nggak usah lah,” bentak Onad seraya membanting kertas di tangannya dan menunjuk orang-orang di dalam ruangan tersebut.

Seketika Onad mengatakan tidak ingin melanjtukan syuting lantaran merasa orang-orang di balik layar itu semakin mempersulit dirinya. Sikap para kru membuat Onad jadi tidak mood.

“Capek gue nggak nemu jalan keluar, gini mulu gini mulu. Masalah gue itu udah sulit, ah lu persulit lagi. Bikin nggak mood kerja kalau kayak gini, nggak usah syuting lagi lah,” kata Onad sambil berlalu.

Tim perempuan Onad pun mencoba untuk menahan sang artis. Namun vokalis Killing Me Inside itu malah semakin murka hingga memukul lampu yang ada di dekatnya.

“Pak bisa diomongin,” kata tim Onad yang perempuan. “Diem lo,” sahut Onad membentak.

Sejumlah warganet yang menonton video itu lantas bertanya-tanya mengenai sikap Onad. Beberapa bahkan mencurigai jika itu hanyalah gimmick untuk sebuah konten.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA