Iklan
Iklan

Alasan Timnas Argentina Gelar Latihan Tertutup di GBK

- Advertisement -
Timnas Argentina akan menggelar latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (17/6). Latihan itu digelar jelang menghadapi Timnas Indonesia pada Senin (19/6) mendatang.

Setelah Timnas Argentina tiba pada Jumat (16/6) malam WIB, pemain dan ofisial Argentina lalu menuju hotel dengan pengawalan yang ketat. Mereka akan mengawali aktivitas dengan menggelar latihan tertutup bagi awak media.

Dari pernyataan tertulis LOC Match Media Operation Indonesia vs Argentina, latihan tertutup tersebut merupakan permintaan langsung dari skuad La Albiceleste.

“Timnas Argentina akan melaksanakan sesi latihan tertutup pada Sabtu 17 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno,” tulis pernyataan tersebut, Sabtu (17/6).

“Dalam rangka menjaga fokus dan privasi para pemain, pihak tim memutuskan untuk tidak membuka akses media selama sesi latihan tersebut,” tambahnya.

Timnas Argentina mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 21:37 WIB. Skuad juara Piala Dunia 2022 itu menempuh perjalanan selama tujuh jam dari Beijing, China.

Sebelumnya, anak-anak asuh Lionel Scaloni menggelar uji coba melawan Australia di Workers Stadium, Kamis (15/6). Pada laga itu, Argentina menang dengan skor 2-0 via gol Lionel Messi dan German Pezzella.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA