Pemerintah Kota Padang dan Polri Bersinergi untuk Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Pariwara

- Advertisement -
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) serta mengapresiasi kerja keras jajaran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Padang.

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih atas dedikasi Polri yang selalu sigap dalam menjalankan tugasnya. Sinergi dan kolaborasi dari jajaran kepolisian sangat membantu kinerja Pemko Padang,” ujar Andree setelah menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Istana Gubernur, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Senin (1/7/2024).

Pj Wali Kota Padang berharap, Polri semakin profesional, dicintai rakyat, dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Semoga Polri terus menjadi garda terdepan. Pemkot Padang siap bersinergi dan saling bahu membahu bersama Polri dalam melayani masyarakat,” tambah Andree.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, juga menyatakan bahwa melalui momentum Hari Bhayangkara ke-78, pihaknya berkomitmen untuk bekerja lebih optimal dalam melayani masyarakat. Ia menegaskan pentingnya sinergi dengan pemerintah daerah dan berbagai pihak untuk menghadapi tantangan ke depan, terutama dalam menghadapi agenda Pilkada 2024 di wilayah Sumatera Barat.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA