Pemerintah Kota Padang Raih Anugerah Pandu Negeri 2024, Bukti Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan

Pariwara

- Advertisement -
Pemerintah Kota Padang kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan bergengsi Anugerah Pandu Negeri (APN) 2024 dari Indonesia Institute for Public Governance (IIPG). Penghargaan kategori Silver ini diserahkan langsung kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, dalam acara yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Jakarta, pada Kamis (5/9/2024).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas tata kelola pemerintahan yang baik dan inovatif yang diterapkan di Kota Padang. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Padang,” ujar Andree dalam sambutannya.

APN 2024 yang bertema “Governansi dan Inovasi Daerah untuk Indonesia Unggul dan Berdaya Saing” menilai kinerja tata kelola pemerintahan dari 548 daerah di seluruh Indonesia. Penghargaan ini diharapkan mendorong Pemkot Padang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mengembangkan inovasi demi menciptakan pemerintahan yang lebih unggul dan berdaya saing.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA