Wanita Ahli Neraka Besutan Visinema Pictures 2024 Rilis First Look.

- Advertisement -
Wanita Ahli Neraka film horror besutan Visinema Pictures merilis first look yang akan menghantui layar bioskop mulai 14 November 2024. Film ini karya duet luar biasa dari sutradara Farishad Latjuba dan penulis Lele Laila. Farisha Latjuba sebelumnya mengarahkan film Mantan Terindah dan Mantan Manten, sementara nama Lele Laila sudah dikenal sebagai penulis film horor Indonesia, di antaranya film box office Indonesia seperti KKN di Desa Penari dan Pemandi Jenazah.

Pada cuplikan first look Wanita Ahli Neraka ini, penonton diperlihatkan gambaran mengerikan dari karakter Farah, diperankan oleh Febby Rastanty, yang tampak kerasukan oleh kekuatan gelap yang tak terhindarkan. Dalam sorot mata tajam dan ekspresi penuh ketakutan, Farah perlahan kehilangan kendali atas dirinya, tubuhnya bergerak tak terkendali, seolah terperangkap dalam cengkeraman iblis. Adegan ini memberikan rasa ngeri yang nyata, seolah membawa penonton langsung ke tengah kondisi mencekam yang Farah alami.

Kisah apik yang ditulis Lele Laila ini memiliki latar belakang tersendiri, yang erat kaitannya dengan hubungan dalam pernikahan. “Cerita ini dimulai dari pertanyaan dalam diri, benarkah wanita lebih banyak di neraka daripada pria? Apakah kufur kepada suami membuat sudah pasti masuk neraka? Bagaimana jika pernikahan yang diharapkan membawa surga justru berubah menjadi neraka? Dari sinilah premis Wanita Ahli Neraka muncul,” ungkap Lele Laila sebagai penulis.

BACA JUGA  Wanita Ahli Neraka Resmi Rilis Teaser Poster! Tayang 14 November 2024.

Wanita Ahli Neraka

Film Wanita Ahli Neraka menampilkan ketegangan dan kengerian yang mengangkat tema kepercayaan, takdir, dan pengorbanan yang berbalik menjadi neraka bagi sang tokoh utama. Penggarapan cerita ini semakin kuat dengan kehadiran aktor-aktor berbakat lain selain Febby Rastanty seperti Oka Antara, Ashira Zamita, Elma Theana, dan Alfie Alfandy, serta orang-orang berbakat di balik layar.

Wanita Ahli Neraka bukan hanya film horor biasa, ini adalah perjalanan kelam menuju sisi tergelap dari kepercayaan dan pengorbanan. Saksikan film ini di bioskop mulai 14 November 2024. Ikuti terus kabar terbaru, cuplikan, dan behind-the-scenes di akun sosial media resmi @visinemaid dan @wanitaahlineraka. Bersiaplah untuk dibawa ke dunia Farah, yang tak terbayangkan sebelumnya.

Trending Topic

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA