Iklan
Iklan

Akhirnya Mayangsari Mengakui Siapa Bapak Kandung dari Khirani

- Advertisement -
Mayangsari penyanyi senior karya-karya emasnya pernah menghiasi dunia hiburan tanah air pada awal tahun 2000-an ini, memiliki sisi kehidupan yang selalu jadi sorotan publik terutama yang berkaitan dengan kisah asmaranya.

Nama Mayangsari melekat dengan imej pelakor atau perebut laki orang. Bahkan, predikat itu hingga saat ini masih saja menjadi pembahasan.

Sebaba, pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, putra cendana, disebut berawal dari perselingkuhan. Dia dirumorkan merebut salah satu putra mantan Presiden Soeharto itu dari istri pertamanya, Halimah.

Usai Bambang Tri memutuskan untuk bercerai dengan Halimah, keduanya pun menikah dan dikaruniai anak, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Namun, isu soal status Khirani yang disebut bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo bak masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Banyak pihak yang menyebutkan bahwa Khirani lebih mirip dengan Adi Firansyah, mantan kekasih ibunya.

Mayangsari

Untuk menjawab keraguan masyarakat, akhirnya penyanyi senior ini buka-bukaan di depan Khirani dan juga Bambang Trihatmodjo, siapa bapak kandung dari anak gadisnya itu.

“Ya kita selalu bilang ke anak dari kecil, apa yang kamu tahu, ekspresikan, marahnya kamu, senengnya kamu, kita enggak ada yang ditutup-tutupin,” ujarnya melalui YouTube Mayangsari.

Bahkan, dia meyakinkan Khirani bahwa benar sebagai anak kandungnya dengan Bambang Trihatmodjo.

“Nak, kalo kamu bukan anak Papa, enggak akan mungkin kamu itu sekarang hidup bersama Papa,” ujarnya.

Kemudian, dia juga meyakinkan bahwa bukan hal yang sulit baginya untuk membuktikan bahwa Khirani adalah anak kandung mereka.

“Untuk Papa, mencari kamu anak kandung Papa atau bukan, itu cuma seujung kuku juga,” tegasnya.

Mendengar penjelasan dari Mayangsari terkait hal yang selama ini dipertanyakan, Khirani merasa yakin dengan status sebagai anak kandung.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA