Beranda HUKUM Aksi Curi Helm di RS Urip Sumoharjo Terekam CCTV, Pelaku Pura-pura Gendong...

Aksi Curi Helm di RS Urip Sumoharjo Terekam CCTV, Pelaku Pura-pura Gendong Bayi

CURI,WANITA
Ilustrasi
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya membawa kabur satu buah helm merek KYT di parkiran Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung pada Selasa (8/3). Pelaku mengambil helm dengan cara berpura-pura menggendong bayi.

Korban Tomi Rizaldi Soleh (23) tahun mengatakan saat itu ia menunggu ibunya yang sakit selama dua hari. Ketika ingin pulang, Warga Sukarame Baru itu mendapati helmnya sudah tidak ada.

“Saya langsung cek cctv ternyata betul diambil orang, yang memakai helm dan membawa motor yamaha Mio JT warna merah,” ungkapnya, Selasa (8/3).

Dalam rekaman CCTV yang terlihat, pria itu berpura-pura menggendong bayi dengan kain berwarna putih. Setelah itu, ia duduk beberapa menit di motor korban.

“Dia pura-pura gendong bayi, duduk diatas motor ngaca-ngaca sebentar terus lihat situasi aman dia langsung ambil helm saya warna kuning, di bawanya diletakkan di bawah dekat pijakan kaki,” jelas Tomi.

Mengetahui hal itu, pihak satpam Rumah Sakit Urip Sumoharjo meminjamkan dirinya helm agar bisa pulang ke rumah. Namun, korban masih mempertimbangkan untuk melapor ke polisi.

Terpisah, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan belum menerima laporan korban.

Dia meminta agar korban segera melapor agar proses penyelidikan bisa di mulai.

“Kami minta melapor setelah itu dilakukan penyelidikan dan olah TKP,” singkatnya. (Kay)

 

 

 

Iklan
Artikulli paraprakWarga Bandar Lampung Tangkap Pencuri Kotak Amal
Artikulli tjetërLewat SATU Indonesia Awards 2022, Astra Ajak Semangat Bergerak