Anggota Polres Solok Selatan Tewas Saat Lakukan Penangkapan

tewas
Nasib tragis dialim oleh seorang anggota Polres Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar). Dia tewas saat melakukan penangkapan dan penindakan aktivitas tambang emas liar.
“Aipda Rico Novriandi terjatuh dan meninggal dunia saat melakukan penegakan hukum terhadap aktivitas tambang emas liar di kilometer 12 Pinti Kayu,” kata Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto, Selasa (6/7/2021).
Tedy menambahkan, Almarhum tewas saat melakukan penegakan hukum terhadap aktivitas tambang emas liar. Saat itu, Polres menurunkan 10 orang personel ke lapangan.
“Hasil penegakan hukum tersebut Polres Solok Selatan mengamankan dua orang penambang dan satu alat berat. Alat berat masih di lokasi karena belum bisa dibawa keluar,” katanya.
Saat ini, kata dia, dua orang yang diamankan oleh Polres Solok Selatan sekarang sedang diperiksa untuk pengembangan kasusnya.
Lebih lanjut Tedy mengatakan, Rico Novriandi baru saja naik pangkat menjadi Aipda saat Hari ulang tahun Bhayangkara 1 Juli 2021. Jenazah Aipda Rico sudah dibawa keluar dan dimakamkan oleh pihak keluarga.
“Kami beserta staf dan Bhayangkari Polres Solok Selatan turut berdukacita atas gugurnya Aipda Rico,” katanya.(Kay)
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments