Iklan
Iklan

Anies Baswedan Jenguk Mantan Tim Ahok, Netizen: Sungguh Negarawan Sejati

- Advertisement -
Bakal calon Presiden Anies Baswedan jenguk mantan tim Ahok dan Jokowi, Iwet Ramadhan yang kini tengah terbaring di rumah sakit.

Potret kehadiran Anies Baswedan diunggah oleh Mantan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Tatak Ujiyati.

Tatak mengungkapkan, Iwet Ramadhan dulunya aktif sebagai tim Ahok dan Jokowi. Kemudian Iwet, ia juga aktif dalam berbagai kegiatan di Jakarta sejak 2019.

“Kemarin Mas Anies & Mbak Fery menjenguk Mas Iwet Ramadhan yg sdg sakit. Mas Iwet dulu aktif di tim Ahok & tim Jokowi, sejak 2019 beliau aktif membantu berbagai kegiatan di Jakarta, tmsk advise city branding Plus Jakarta. Semoga Mas Iwet lekas sehat,” cuit Tatak dalam unggahan akun Twitter miliknya, dilansir Sabtu (25/02/203).

Unggahan Tatak itu langsung diserbu komentar warganet. Sebagian besar memuji sikap Anies, namun ada pula yang tetap melemparkan cibiran kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Kemanusiaan di atas perbedaan politik….,” tulis salah satu warganet.

“Saat jd gubernur Pak Anies mengayomi semua warga Jakarta tanpa membedakan pendukungnya atay bukan, agama dan golongan,” balas warganet lainnya.

“Sungguh negarawan sejati, pak @aniesbaswedan semoga Alloh ijinkan memimpin Indonesia,” ungkap lainnya.

Sebelumnya, momen Anies menjenguk Iwet diunggah oleh akun Instagram pribadi @iwetramadhan pada Jumat (24/02/2023). Ia mengucapkan terima kasih kepada Anies dan istrinya yang telah menjenguk dirinya di rumah sakit.

“Karena kejutan hidup banyak macamnya… Terima kasih Pak @aniesbaswedan, Ibu @fery.farhati untuk kunjungan, doan, madu dan bunganya,” tulisnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA