Iklan
Iklan

Arizki Meski Batal Menikah Lanjutkan Rilis Single “Istriku”

- Advertisement -
Arizki, penyanyi solo Bernama lengkap Rizki Abdurahman, pencipta lagu kelahiran Bandung 6 Desember 1985 yang pernah menjadi Vokalis Band IZE Dreamband (2004-2006), The Titans Band (2007–2012) juga sempat membantu Drive Band berhasil melahirkan Debut Single Solo Project berjudul “Wanita Sepertimu” pada awal tahun 2019 lalu.

Kini Arizki Kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Istriku”, sebagai “Pandingan” untuk menikah kembali setelah menyandang status duda sejak tahun 2010 silam sampai saat ini. Sayangnya, lagu ini yang sebetulnya menjadi pengantar Arizki mengakhiri masa duda-nya harus sirna. Karena Lagu yang disiapkan untuk rilis bersamaan dengan rencana pernikahannya tidak jadi terlaksana dikarenakan satu dan lain hal. Namun kondisi tersebut tidak menjadikan lagu ini turut batal diluncurkan.

Lagu “Istriku” yang sudah lama tertunda sejak persiapan awalnya di tahun 2020 ini, diciptakan oleh Arizki bersama Andi Subagja Anata.

Arizki

“Sebenarnya lagu ini menceritakan tentang ungkapan istimewa terhadap seseorang yang sungguh dicintai, yang selalu menemani dan juga paling bisa mengerti. Lagu yang diperuntukkan untuk wanita special yang penuh cinta dan kasih sayang yang akan setia mendampingi hingga akhir hayat. Seperti sebuah ungkapan Tulang Rusuk Lelaki, yang akhirnya dijadikan seorang Istri”, jelas Arizki soal lagu barunya ini.

Berkat bantuan Catur Septembrianto sebagai Music Director dan penyanyi juga Vocal Director ternama Sandy Canester, karakter suara Arizki menjadi sangat berbeda dibandingkan saat Ia bernyanyi di Band sebelumnya. Dengan balutan musik Slow Dance, juga Strings Section dari Ava Victoria & Friends, lagu yang direkam di studio 168ad milik Fay Ismail ini menjadi sebuah karya musik yang elegan, juga selalu pas untuk didengarkan berkali-kali, kapanpun dan dimanapun. Khususnya di acara sakral seperti momen pertunangan atau Pernikahan.

Untuk musik video lagu ini sendiri diambil dan diproduksi di Pulau Bali. Menceritakan tentang sosok Wanita yang sungguh dicintai, yang selalu menemani dan mengerti Arizki. Terlepas siapa sosok model Wanita yang menjadi misteri, karena konsep yang diangkat tidak menunjukan wajah sosok Wanita yang ada di Music Video tersebut.

Arizki

“Saya hanya ingin meng-interpretasikan Wanita tersebut sebagai Istri. Agar semua penonton merasakan inti dari cerita yang disuguhkan, dan selalu mengingat dan bersyukur pada pasangan masing-masing”, ujar Arizki.

Lagu “Istriku” ini sudah dapat dinikmati di seluruh Digital Streaming Platform, Seluruh Sosial Media Official milik ARIZKI, juga radio-radio di seluruh Indonesia. Beberapa konten Audio Visual menarik lainnya seperti Official Music Video, Video Lyrics, Behind the Scenes juga konten lainnya dapat dinikmati di Kanal Youtube Resmi, juga semua sosial media ARIZKI lainnya.

Besar harapannya, untuk single solo keduanya ini mampu menyentuh hati banyak khalayak pendengar di seluruh Indonesia maupun luar negeri.

Arizki

“Aku pribadi ingin sekali mengajak semua pendengar lagu ‘Istriku’ ini untuk bisa menghargai dan selalu mengingat alasan utama mencintai, menikahi dan juga hidup bersama pasangan yang semoga menjadi pasangan sehidup semati”, tutupnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA