Asrama TNI di Padang Terbakar

Korsleting,Motor
Ilustrasi
Kebakaran melanda asrama TNI Cengkeh, di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu (11/8/2021) dini hari.Akibat kebakaran ini, 10 rumah hangus serta 27 orang kehilangan tempat tinggal.

 

 

 

“Ya telah terjadi kebakaran dini hari tadi dengan jumlah rumah yang terbakar sebanyak 10 unit asrama TNI, dari jumlah tersebut 9 unit berpenghuni 1 rumah kosong,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kota Padang, Dedi Henidal, Rabu (11/8/2021).

 

 

 

Dari informasi yang didapat, ke-10 unit asrama yang terbakar tersebut adalah Emi Adrian dihuni 4 (empat) jiwa, Serka Herwan Helmi dihuni 5 (lima) jiwa, Remon dihuni 3 (tiga) jiwa, Citra Dewi dihuni 4 (empat) jiwa, Kapten inf Rajai 1 (satu) jiwa sebanyak 2 (dua) unit rumah, Marnis dihuni 2 (dua) jiwa. Kemudian, Amirsyah dihuni 6 (enam) jiwa, Basuki dihuni 2 (dua) jiwa dan 1 (satu) rumah kosong.

 

 

 

Untuk memadamkan api, kata Dedi, tim mengerahkan sebanyak 13 unit Damkar dan 68 anggota.

 

 

 

“Pemadaman juga dibantu oleh TNI, polisi dan warga setempat serta tagana dan PMI. Api baru kita bisa dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB,” katanya.

 

 

 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini. “Tidak ada korban jiwa, dugaan sementara korsleting listrik, namun pastinya kita serahkan kepada pihak kepolisian,” kata Dedi.(Kay)

 

 

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments