Iklan
Iklan

Asyik Mesum Tanpa Busana, Sepasang Kekasih Digelandang Warga

- Advertisement -
Sepasang kekasih digelandang warga karena digerebek sedang asyik mesum tanpa busana di atas mobil. Mereka melampiaskan nafsu birahinya ketika suasana masih pagi dan sepi.

Warga melakukan penggerebekan terhadap pasangan yang mesum tanpa busana di atas mobil yang mereka parkir di Jalan Sultan Haji, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Perbuatan sepasang kekasih yang mesum tanpa busana tersebut pertama kali ketahui oleh pemilik ruko di sekitar lokasi penggerebekan.

Awalnya pemilik ruko tersebut mempertanyakan siapa pemilik mobil, yang tiba tiba parkir di depan ruko pada pagi hari itu.

“Saat itu pemilik ruko ingin membuka tokonya, karena merasa terganggu lihat ada mobil parkir di depan ruko maka pemiliknya berusaha mencari tahu di mana pemiliknya,” ujar Kapolsek Kedaton Kompol Rony Tirtana, Rabu (17/3/2021).

Sepasang kekasih itu diperkirakan berusia sekitar 20 tahunan ini kedapatan berbuat asusila di dalam sebuah mobil bewarna silver dengan plat nomor polisi B 1541 SEG.

Setelah dilihat ke arah mobil bewarna hitam, ternyata ada sepasang kekasih sedang melampiaskan nafsu birahinya. Bahkan saat digerebek warga, keduanya diketahui sedang tidak mengenakan busana.

Akhirnya pemilik toko memberitahukan hal tersebut ke warga sekitar dan aparat kepolisian terdekat. Tak lama berselang, sejumlah warga bersama aparat kepolisian menghampiri mobil yang di parkir depan ruko tersebut.

“Selanjutnya pasangan ini kami amankan ke Mapolsek untuk dimintai keterangan,” ujar Rony.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, lanjut Rony kedua sejoli ini membenarkan perbuatan asusial yang dilakukan di dalam mobil. Belakangan diketahui pria yang berbuat asusila berinisial AR (21) dan perempuan berinisial AM (20), keduanya merupakan warga Bandar Lampung.

Kini kedua pelaku asusila ini sudah diserahkan ke pihak keluarga masing masing.

Menurut Rony, warga sekitar yang resah akibat ulah sejoli ini akhirnya memaklumi dan menerima bahwa tindak lanjut dari perbuatan asusila tersebut diserahkan ke pihak keluarga.

“Setelah kami mintai keterangan, keduanya langsung membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi hal yang seperti itu,” ujar Rony.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA