Beranda HUKUM Baron Ditangkap karena Cabuli Anak Kosnya di Makassar

Baron Ditangkap karena Cabuli Anak Kosnya di Makassar

Baron
Baim alias Baron seorang pemilik kost di Jalan Anco Daeng Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan terpaksa digelandang polisi, setelah melakukan pencabulan terhadap wanita yang tinggal di rumah kostnya, Rabu (30/6/2021).

Modus Baron dalam melakukan aksinya dengan menawarkan pengobatan kepada korbannya agar terhindar dari gangguan mahluk halus.

Korban yang terperdaya dengan rayuan Baron, akhirnya ikut ke kamar dan diminta melepaskan pakaiannya sebagai syarat ritual pengobatan dan akhirnya dicabuli.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah mengatakan, penangkapan Baron sempat diwarnai aksi kejar-kejaran di Jalan Anco Daeng Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (30/6/2021).

“Pelaku yang mengetahui kedatangan aparat Jatanras Polrestabes Makassar langsung lari bersebunyi ke dalam rumah kost miliknya. Namun pelariannya tetap terendus oleh Kepolisian yang telah melakukan pengintaian hingga akhirnya berhasil diamankan di salah satu kamar kost yang dimilikinya,” ujar Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah.

Meskipun sempat mengelak, kata dia, pelaku akhirnya tak berkutik setelah diperlihatkan foto korbannya. “Penangkapan pelaku setelah adanya laporan salah satu wanita yang menjadi korban pencabulan dengan modus pelaku sebagai dukun,” ungkapnya.

Peristiwa pencabulan itu berawal saat korban mengeluh sakit-sakitan, hal itu memancing Baron  untuk menawarkan pengobatan. Kepada korban dengan iming-iming mampu menyembuhkan dari gangguan makhluk halus.

“Korban yang terperdaya akhirnya menerima sehingga pelaku mengajaknya ke salah satu kamar kost untuk diobati. Namun mirisnya pelaku meminta korban membuka pakaian sebagai syarat ritual pengobatan bahkan melakukan pencabulan pada korban,” ujarnya.

Kini pelaku langsung digelandang ke Polrestabes Makassar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah 570 Instansi Pemerintah Buka Lowongan CPNS 2021
Artikel berikutnyaMengapa Asupan Vitamin D Dapat Mengurangi Resiko Terpapar Covid-19?