Bule asal Australia Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Hotel di Bali

bule australia
Ilustrasi
Trent Christopher Slater (49) tahun, Seorang pria bule berkebangsaan Australia, ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kamar 606 Hotel Bali Mandira Beach Resort & Spa, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

“Korban ditemukan tewas tidak memakai baju dan celana, namun menggunakan selimut hotel warna putih,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Rabu (29/3).

Sukadi menyampaikan jasad warga negara asing (WNA) itu terlentang di atas tempat tidur. Pria itu check in dan tinggal di hotel tersebut bersama temannya, Damon John Snape, pada 23 Maret 2023. Mereka berencana check out pada 30 Maret 2023.

“Menurut keterangan saksi Snape, korban pernah mengeluh sakit pada bagian dada sebelah kiri dan lengan kanan,” ungkap Sukadi. Korban mengeluh pada Selasa (27/3) siang di area kolam renang.

Setelah berenang, Snape dan Slater kembali ke kamar. Lalu mereka pergi makan siang dan berlanjut minum di bar hotel. Mereka juga pergi minum lagi ke Mexicola hingga malam, dan kembali ke hotel saat tengah malam.

Setelah bangun tidur sekitar pukul 06.30 Wita, Snape melihat teman sekamarnya itu dalam keadaan dingin. Dia lalu menghubungi pihak hotel untuk memeriksa keadaan Slater.

Menurut Sukadi, hasil pemeriksaan Unit Identifikasi Polresta Denpasar tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Slater. Jenazah Slater lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Ngoerah Denpasar.

“Untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban perlu dilakukan autopsi lebih lanjut,” tutup Sukadi. (kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments