Bunuh Diri, Pria di Tangerang Lompat dari Jembatan ke Kali Angke

Mayat Perempuan, Ditemukan
Ilustrasi (Net)
I (27) tahun, Seorang pria warga Karang Tengah, Kota Tangerang, nekat bunuh diri dengan melompat dari jembatan. Korban melompat dari Jembatan Merah, Karang Tengah, Kota Tangerang, ke Kali Angke.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Gufron Falfeli mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (18/8) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Awal mulanya ketika saksi sedang berjalan di Jembatan Merah, lalu diberi tahu oleh dua orang anak kecil yang mengatakan ada orang yang nyebur ke kali dan tidak muncul,” katanya saat dimintai konfirmasi, Jumat (19/8).

Setelah mendapat kabar tersebut, warga langsung memberi tahu ketua RT. Laporan ditindaklanjuti dengan memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas.

Gufron menyebut operasi pencarian dilakukan malam itu juga melibatkan BPBD Kota Tangerang, Basarnas, dan unsur TNI-Polri. Gufron mengungkapkan lima jam setelah korban I melompat ke Kali Angke, jasadnya ditemukan.

“Dari pihak BPBD Kota Tangerang mendatangi TKP guna melakukan pencarian terhadap korban yang nyebur ke kali,” jelas Gufron.

“Kondisi terakhir korban sudah tewas, ditemukan berjarak 300 meter sebelum Bendungan Polor pada pukul 00.20 WIB,” ujarnya.

Gufron menyebut informasi awal yang diterimanya motif I melompat adalah bunuh diri gara-gara asmara. Namun ia tidak dapat memastikan hal tersebut.

“Info awal begitu (motif asmara). Mungkin itu bisa dipastikan melalui jajaran Polsek,” ucapnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara saat ini masih menyelidiki motif I melakukan bunuh diri. Menurutnya, saat ini terkait motif bunuh diri belum diketahui oleh pihaknya.

“Belum (motifnya). Keluarganya tidak mau menyampaikan,” tutupnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments