Beranda DAERAH Bupati Rusma Yul Anwar Terima Kunjungan Komandan Lantamal II Teluk Bayur

Bupati Rusma Yul Anwar Terima Kunjungan Komandan Lantamal II Teluk Bayur

Rusma Yul Anwar
Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Teluk Bayur, Kamis (8/4/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pesisir Selatan.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi yang sudah terbangun antara kedua belah pihak.

Dalam sambutan hangatnya, Bupati Rusma Yul Anwar mengatakan selamat datang di Kabupaten Pesisir Selatan dan terima kasih atas kunjungan serta silaturahmi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Teluk Bayur Laksamana Pertama TNI Hargianto S.E., M.M., Msi. (Han).

Menurut Bupati, silaturahmi antara Pemkab dan Lantamal II merupakan hal yang sangat penting dalam membangun masyarakat, daerah maupun negara untuk menjadi lebih baik.

“Silaturahmi seperti ini sangat penting dilakukan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera, Sesuai visi misi pemerintah daerah untuk mengsejahterahkan masyarakat melalui UMKM seperti sektor kelautan, Misalnya.”

Sementara itu Laksamana Pertama TNI Hargianto S.E., M.M., Msi (Han)yang asli berasal dari Ranah minang (Bukiitinggi)
mengatakan kedatangannya ke Kabupaten Pesisir Selatan tidak lain dalam rangka silatulrahmi.Karena ia baru menjabat sebagai Komandan Lantamal II Teluk Bayur.

“Terima kasih kepada bapak Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar yang telah menyambut kedatangan kami dan rombongan, semoga jalinan silatulrahmi antara Pemkab Pessel dan Danlatamal II Teluk Bayur berjalan sesuai dengan harapan”.(Kay)