Iklan
Iklan

Cewek Bookingan Tewas dalam Kondisi Bugil di Kamar Kos, Dihabisi Pelanggan

- Advertisement -
Cewek bookingan tewas tergeletak di kamar mandi tanpa busana atau bugil. Perempuan usia 26 tahun itu ditemukan tewas di tempat kosnya di Krembung, Sidoarjo, Sabtu (24/12/2022) malam.

Ketika ditemukan, kedua tangan dan kaki cewek bookingan berinisial EK ini dalam kondisi terikat tali rafia. Sedangkan wajah korban dibekap kain handuk dan di bagian lehernya ada bekas luka jeratan.

Cewek bookingan ini diduga dihabisi oleh pria yang merupakan pelanggannya. “Masih dalam penyelidikan petugas,” ujar Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, Minggu (25/12/2022).

Korban diduga dibunuh oleh pelanggannya itu berdasar keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Termasuk seorang pria yang selama ini dekat dengan korban.

Korban diketahui tinggal di tempat kos itu sejak Oktober 2022 lalu. Dia disebut membuka layanan Open BO alias menjajakan dirinya kepada pria hidung belang lewat aplikasi online.

“Selama ini diketahui juga bahwa korban dekat dengan pria berinisial AS. Pria itu juga sudah dimintai keterangan oleh petugas,” kata Novi dikutip dari surya.co.id.

Dari pengakuan AS, kronologi kejadian bermula ketika diketahui sekira pukul 20.37 WIB korban menerima seorang pria (Open BO) di kamar kosnya itu.

Sekitar pukul 21.05 WIB, AS menghubungi korban lewat chat. Pria 42 tahun asal Krembung itu bertanya, kemudian dijawab ‘Nambah jam’ dari ponsel korban.

Tapi sekitar pukul 21.26 WIB chat dari AS sudah tidak dijawab lagi. AS kemudian mendatangi tempat kos korban.

Karena berulang kali pintu diketuk tak ada jawaban, lantas dia membuka kamar kos korban dan mendapati perempuan itu sudah dalam kondisi tergeletak di dalam kamar mandi tanpa busana. Tangan dan kaki terikat, wajahnya dibekap handuk dan di lehernya terdapat bekas luka jeratan.

AS kemudian memberitahu pemilik kos. Saat mereka mengecek kondisi korban, ternyata perempuan itu masih bernyawa. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Meski sempat mendapat perawatan medis, nyawanya tidak tertolong. Sekitar pukul pukul 22.15 WIB korban meninggal dunia akibat peristiwa yang dialaminya di tempat kos tersebut.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi. Dan petugas pun langsung ke lokasi kejadian. Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

Antara lain ada tali rafia yang panjangnya sekira 110 cm, sebuah handuk warna biru laut, dan sejumlah barang bukti lain. Dari sana, polisi juga berusaha mencari keberadaan pria yang diduga menjadi pelaku pembunuhan ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA