Iklan
Iklan

Daftar 4 Tim Lolos ke Semifinal Liga Champions, Man City Bakal Bertemu Madrid

- Advertisement -
Babak semifinal Liga Champions dipastikan akan diisi oleh empat tim elite Eropa. Mereka adalah Manchester Cuty, Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan

Inter Milan berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Benfica. Pada duel di Giuseppe Meazza, Inter bermain imbang lawan Benfica dengan skor 3-3.

Hasil imbang itu sudah cukup bagi Inter untuk melangkah ke babak semifinal. Pasalnya di leg pertama, Inter bisa menang 2-0 sehingga mereka lolos dengan agregat 5-3.

Sedangkan, Manchester City juga berhasil melangkah ke babak semifinal. Kemenangan 3-0 pada leg pertama benar-benar modal berharga bagi Man City.

Dengan modal tersebut, Man City bisa lebih nyaman menghadapi tekanan Bayern Munchen yang didukung penuh oleh suporter di Allianz Arena.

Walau dalam tekanan kuat Bayern, Man City bisa memanfaatkan serangan balik jadi senjata mematikan. Man City menahan imbang Bayern dengan skor 1-1 sekaligus membuat agregat menjadi 4-1.

Sehari sebelumnya, Real Madrid dan AC Milan lebih dulu memastikan lolos ke babak semifinal. Madrid melaju ke babak semifinal dengan agregat 4-0 atas Chelsea. Pada leg kedua, Los Blancos menang 2-0 di Stamford Bridge.

Perjuangan lebih keras dibutuhkan oleh Milan. Milan bermain imbang 1-1 lawan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona. Hasil tersebut membuat Milan bisa menjejakkan kaki ke babak semifinal dengan agregat 2-1.

Di babak semifinal, Inter Milan akan bertemu AC Milan sedangkan Manchester City akan bertarung melawan Real Madrid.

Laga semifinal akan tetap berlangsung dalam format dua leg. Leg pertama digelar pada 9-10 Mei dan leg kedua akan dilaksanakan pada 16-17 Mei.

Daftar 4 Tim Lolos Semifinal Liga Champions

  1. Real Madrid
  2. AC Milan
  3. Inter Milan
  4. Manchester City

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA