Iklan
Iklan

Danny Pomanto Ngamuk, Kerumunan Warga di Mal Panakukang Tanpa Prokes

- Advertisement -
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto ngamuk ketika melihat kerumunan warga Mal Panakukang. tanpa protokol kesehatan (prokes). Wali Kota Makassar ini melakukan sidak sekitar pukul 20.30 Wita.

Danny Pomanto marah saat melihat kerumunan warga di Mal Panakukang Makassar. Bahkan ia juga sempat memanggil petugas satpam dan pengelola agar menerapkan protokol kesehatan.

“Saya sampaikan ya, saya akan tutup ini mal jika tidak melakukan protokol kesehatan, kita bisa lihat hari ini sangat ramai dan saya beri peringatan keras jika masih seperti segera saya akan tutup,” ujar Danny Pomanto di Mal Panakukang Makassar, Minggu (2/5/2021).

Bahkan, Wali Kota Makassar ini juga menyoroti pengelolaan mal yang disebutnya tak menerapkan pembatasan keluar masuk pengunjung mal. Pengunjung mal harusnya disesuaikan dengan jumlah tenant yang ada.

Danny Pomanto

“Jumlah tenant yang ada sekitar kurang lebih 600 tenant, jadi satu tenant itu maksimal diisi oleh 5 orang pengunjung. Jadi maksimalnya di mal ini sekitar 3.000 pengunjung, tidak bisa lebih dari ini, kalau ada yang mau masuk tunggu keluar dulu baru masuk yang lain,” tegasnya.

Danny melakukan sidak di Mal Panakukang didampingi aparat TNI-Polri dan Satpol PP, ia mengimbau pengunjung tidak berkerumun. Danny juga meminta pengusaha mengikuti aturan pembatasan jam operasional hingga pukul 21.00 Wita.

“Ayo ibu ibu tidak berkerumun dulu, silakan keluar kalau sudah berbelanja, ini sebentar lagi akan tutup. Kalau masih seperti ini saya akan tutup mal ini,” kata Wali Kota Makassar ini.

Trending Topic

2 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA