Beranda DAERAH Dituduh Berbuat Mesum, 2 Orang Jadi Korban Pemerasan Preman

Dituduh Berbuat Mesum, 2 Orang Jadi Korban Pemerasan Preman

Orang,Mesum,Korban Pemerasan
Sepasang muda mudi yang tengah duduk santai menikmati keindahan Pantai Padang, Rabu (5/1/2021) malam kemarin, menjadi korban pemerasan oleh dua orang pria yang mengaku pemuda dari daerah setempat.

Korban yang duduk di batu grip pemecah ombak di depan SDN 27, Kelurahan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang itu dituduh mesum oleh kedua pelaku dan diancam akan diproses oleh perangkat pemuda.

Premanisme resahkan pengunjung Pantai Padang, Pemko janji akan memperkuat pengamanan.

Dengan modusnya itu, pelaku berhasil menggasak satu handphone dan uang tunai Rp.500 ribu milik korban. Korban pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda menyampaikan, kurang dari 24 jam dari laporan diterima, salah seorang pelaku berhasil diringkus Tim Klewang yang berada di bawah jajarannya.

“Salah seorang pelaku berhasil kita amankan di dekat Gedung Kebudayaan pada Rabu kemarin (5/1/2022) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Kini pelaku kami amankan di Mapolresta Padang,” kata Rico, Kamis (6/1/2022).

Pelaku berinisial RAP (21) tahun, warga Koto Marapak, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir liar,” tutur Rico.

“Saat penangkapan, dari tangan pelaku kami menyita barang hasil curian yaitu handphone milik korban. Kami juga menyita motor pelaku yang dipergunakan untuk beraksi,” ungkap Rico.

Ia melanjutkan, pelaku kini diamankan pihaknya di Mapolresta Padang untuk pemeriksaan dan penindakan lebih lanjut. Sementara, satu orang temannya masih diburu. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakKabarnya Gading Marten dan Gisella Anastasia Rujuk
Artikulli tjetërPolres Solok Ringkus Pengedar Sabu Saat Transaksi