Beranda DAERAH KABUPATEN PESSEL Dituduh Selingkuh, Oknum Wali Nagari di Pessel Sebut Itu Tidak Benar

Dituduh Selingkuh, Oknum Wali Nagari di Pessel Sebut Itu Tidak Benar

Selingkuh
Wali Nagari Taluak, Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) menyebutkan bahwa persoalan dirinya dituduh selingkuh oleh sebagian masyarakat itu tidak benar, dan tuduhan itu tumpangi persoalan politik.

“Tuduhan selingkuh itu tidak benar, itu hanya muatan politik yang ingin menjatuhkan saya. Sebab, ada oknum yang meminta perangkat di nagari tidak bisa diangkat karena faktor usia yang di atur dalam aturan kementerian desa,” ucap Wali Nagari Taluak, Isar Zein, Sabtu (19/2).

Disampaikannya, persoalan tuduhan selingkuh itu mulai menguak ketika dirinya mengantarkan salah seorang warga di kenagariannya seorang perempuan pada Januari 2022 lalu.

“Saat saya dituduh selingkuh ketika saya kedapatan menompangkan warga saya perempuan untuk mengantarkan anaknya berobat karena sakit. Tapi, setelah keluar dari mobil, saya difoto dan mereka menyebarkan ke media sosial dan bilang saya selingkuh,” ujarnya.

Padahal, sewaktu itu sambung Isar Zein, niatnya menaikkan dan menumpangkan warga itu hanya untuk mengantarkan berobat.

“Waktu kejadian, cuaca gerimis dan musim hujan. Karena, saya walinya wajar warga saya minta bantuan sama saya dan harus bagi saya menelong masyarakat saya,” tegas Isar Zein.

Kendati demikian, lanjutnya, karena tuduhan yang tidak benar itu sudah tersebar. Ia meminta kepada seluruh masyarakatnya di Nagari Taluak, tidak terpancing dengan isu yang tidak benar itu.

“Saya berharap masyarakat lain tidak terpancing. Karena itu cuman fitnah dan mereka tidak tau kebenarannya seperti apa,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengaku tidak akan melaporkan kondisi ini kepada pihak hukum karena sudah menuduh dirinya. Sebab, menurutnya sebagai seorang pemimpin ia berharap masyarakat Taluak lebih arif menerima isu hoax dan tidak benar Itu.

“Tidak akan saya laporkan, mungkin beginilah tantangan sebagai seorang pemimpin. Pasti ada yang tidak suka dan mencari-cari kesalahan kita. Bagi warga Taluak yang tidak tau cerita pastinya kita minta menelaah kembali informasi yang diterima,” harap Isar Zein.

Sebelumnya, beredar Video dan foto di media sosial Fecebook, dimana disana disebut bahwa wali nagari Taluak dituduh berselingkuh dengan seorang perempuan yang keluar dari mobil Wali Nagari, saat wali nagari mengantarkan ibu-ibu membawa anak berobat ke puskesmas terdekat. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakAnggaran Jumbo untuk Pemilu Tidak Demokratis
Artikulli tjetërKasus Prostitusi, Seorang Kakek Ditangkap Polres Tanggamus