Iklan
Iklan

Foto Telanjang Diduga Wakil Ketua DPRD Lembata Beredar di Facebook

- Advertisement -

Sebuah foto telanjang diduga Wakil Ketua DPRD Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), beredar di media sosial (medsos) pada Senin (12/2/2024).

Foto telanjang tersebut beredar melalui Facebook, yang memperlihatkan pria berkumis dan berkacamata bening sedang menyandarkan punggungnya pada tempat tidur. Foto pria itu juga tengah memegang alat vital.

“Calek gatal sdah tua masih gatal macam ke binatang liar, suka pamer laso loco laso pantas jadi pimpinan di DPR tdak becus hnya urus Selengkangan sj. Sdah tua bau tanh mash gatal stop pile dpr sprti ini. Bicara moral hbat tapi tdak brkaca pada diri sdah tua msh gatal,” begitu bunyi status Facebook Atif Manado Kpang.

Foto telanjang diduga Wakil Ketua DPRD Lembata yang diunggah di Facebook merupakan hasil tangkapan layar percakapan dari aplikasi perpesanan WhtasApp.

Pengirim foto telanjang itu diberi nama ‘anjing’.

Terkait viralnya berita ini, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Lembata, Filibertus Kwuel Wuwur, menanggapi foto yang diduga milik Wakil Ketua DPRD Lembata dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berinisial FG yang beredar di medsos.

Filibertus Kwuel Wuwur, menyampaikan bahwa, pada prinsipnya asas praduga tak bersalah harus dikedepankan.

Menurut Ketua BK DPRD Lembata ini, jika hal itu benar dan dapat dibuktikan maka sebagai BKD kelakuan tersebut sungguh sangat mencoreng marwah lembaga.

“Terlepas dari benar atau tidak berita di media sosial. Pada prinsipnya asas praduga tak bersalah harus dikedepankan. Tetapi jika hal itu benar dan dapat dibuktikan maka sebagai BKD kelakuan tersebut sungguh sangat mencoreng marwah lembaga. Itu tidak ditoleransi,” ujarnya.

“Sepanjang bukti-bukti itu dapat dipertanggungjawabkan apalagi ada pihak yang berkeberatan karena dirugikan amat sangat perlu ada tindakan lanjut dengan direkomendasikan kepada penegak hukum (PH) untuk diambil tindakan hukum.Trimakasih,” sambung Filibertus Kwue.

Diberitakan sebelumnya oleh media ini, sebuah foto tidak senonoh dari seorang pria berkumis kini viral di media sosial. Diduga pria dalam foto tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Lembata dari Fraksi PDIP Perjuangan berinisial FG.

Selain sebagai anggota DPRD aktif, FG kini juga maju sebagai calon anggota legislatif dari PDIP dari Dapil Lembata 1, nomor urut 1 Kecamatan Nubatukan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA