Iklan
Iklan

Game Single Player DOMINO: The Little One Pertama Diluncurkan di Seluruh Dunia

- Advertisement -

Beko**, salah satu produsen peralatan terkemuka di Eropa, hari ini mengungkapkan trailer untuk pengalaman game single player pertamanya DOMINO: The Little One. Diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 23 November 2023

DOMINO: The Little One adalah game petualangan platformer 2D gratis yang tersedia untuk semua orang dan dirancang untuk meningkatkan kesadaran di kalangan konsumen tentang konsekuensi dan tantangan perubahan iklim.

Sebagai produsen yang meluncurkan pengalaman seperti itu, Beko berharap dapat menantang konvensi dan melampaui batas dalam misinya untuk meningkatkan solusi berkelanjutan di setiap rumah di seluruh dunia.

Tersedia untuk diunduh di perangkat Steam, iOS dan Android mulai 23Rd November, DOMINO: The Little One, adalah permainan pemain tunggal yang melihat kemajuan pemain melalui serangkaian empat bab yang masing-masing terkait dengan masalah utama yang berkaitan dengan lingkungan.

Bab-bab termasuk lanskap yang membahas masalah plastik sekali pakai, lingkungan yang menyoroti dampak bahan bakar fosil, ketidakseimbangan ekologis dan dunia yang hancur oleh deforestasi. Pemain akan berperan sebagai anak introvert dan ramah lingkungan bernama Domino dengan misi untuk memecahkan tantangan lingkungan yang mendesak dalam mimpi mereka.

Sepanjang perjalanan, pemain disertai dengan suara misterius yang mendorong Domino untuk mengatasi ketakutan mereka terkait dengan perubahan iklim serta menyoroti tindakan yang harus dilakukan untuk memerangi masalah tersebut.

Dari mesin pencuci piring dan mesin cuci, hingga mesin vakum dan kopi, Beko memanfaatkan teknologi mutakhir untuk mengintegrasikan keberlanjutan ke setiap rumah konsumennya. Dengan peluncuran DOMINO: The Little One, Beko bertujuan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas tentang masalah perubahan iklim di luar peralatannya.

Berbicara pada peluncuran Domino, Akin Garzanlı, Chief Marketing Officer Beko, mengatakan, “Domino adalah jenis peluncuran yang sangat berbeda bagi kami di Beko. Temuan dari Green Game Jam PBB jelas menunjukkan bahwa keinginan untuk dunia keberlanjutan dan game untuk bergabung dengan 68% gamer yang ingin terlibat lebih banyak dalam masalah lingkungan.”

“Mereka ingin terlibat lebih banyak, belajar lebih banyak, dan berkontribusi lebih banyak. Mereka ingin menjadi bagian dari solusi. Domino adalah cara kami menjangkau mereka. Ini adalah permainan yang mendorong Anda untuk berpikir kritis dan bertindak secara etis dengan menyajikan pilihan yang kami miliki. Kami mengundang Anda untuk bermain Domino dan membaginya dengan orang lain dan berharap Anda akan menemukannya menyenangkan dan informatif. ”

Fitur Utama Game Domino meliputi:

  • Gameplay Imersif: Selami dunia yang menakjubkan secara visual di mana Anda akan berperan sebagai pahlawan iklim dengan misi untuk memerangi ancaman lingkungan.
  • Konten Edukasi: Pelajari tentang dampak perubahan iklim, pentingnya keberlanjutan, dan temukan solusi yang dapat ditindaklanjuti untuk masalah lingkungan dunia nyata.
  • Alur Cerita yang Menarik: Rasakan petualangan epik yang tidak hanya akan menghibur tetapi juga menginspirasi dan memberdayakan pemain untuk mengambil tindakan di dunia nyata.

DOMINO: Si Kecil diatur untuk tersedia di platform mulai 23Rd November 2023, termasuk The App Store, Google Play, dan Steam.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA