Beranda PERISTIWA Geger! Warga Sampang Ditemukan Tewas dalam Sumur

Geger! Warga Sampang Ditemukan Tewas dalam Sumur

Geger! Warga Sampang,Ditemukan Tewas,Sumur
Ilustrasi
Sesosok mayat dalam sumur gegerkan warga Dusun Lembung, Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, wikiMadura.Mayat tersebut ditemukan di dasar sumur sedalam 35 meter.

Belakangan diketahui itu merupakan jenazah SH (45) tahun, warga setempat. Korban dilaporkan tidak pulang ke rumahnya sejak kemarin, Sabtu (20/8). Keluarga juga sempat mencarinya.

Sebab sebelumnya, korban ini pamit ke rumah saudaranya tidak jauh dari rumahnya. Namun nahas, SH justru ditemukan sudah meninggal dunia di dasar sumur yang tak jauh dari rumah saudarannya itu.

Untuk kronologisnya, SH ini meninggalkan rumah untuk pergi ke saudaranya inisial MR. Tetapi, hingga menjelang malam SH tidak kunjung pulang, hingga saudara korban mencari di sekitar rumah sampai pukul 18.50.WIB.

Proses pencarian yang dibantu warga ini mencurigai di dekat rumah saudara korban terdapat sumur sedalam 35 meter. Alhasil setelah dicari ke sumur tersebut mendapati korban sudah tenggelam dalam kondisi meninggal.

“Korban sudah dimakamkan oleh keluarga di tempat pemakaman setempat,” ujar Asroni Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Minggu (21/8)

Sementara itu Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danata Oktavian melalui Kanit Reskrim Edi Sutrisno mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada warga yang meninggal di dalam sumur.

“Kita langsung menindaklanjuti laporan itu dan menuju lokasi kejadian di Dusun Lembung Sokobanah Daya,” tuturnya.

Edi menambahkan, karena sumur terlalu dalam, maka evakuasi dilakukan secara manual dengan bantuan BPBD setempat.

“Sekitar pukul 20.30 WIB, petugas BPBD tiba dilokasi dan melakukan evakuasi mengangkat korban ke atas,” singkatya. (Kay)

Artikulli paraprakRugikan Negara Rp 900 Juta, Dua Tersangka Korupsi Gedung di RSUD Pariaman Ditahan
Artikulli tjetër7 Jenis Makanan Penurun Gula Darah