Beranda DAERAH KABUPATEN PESSEL Gunakan Narkoba, 3 Orang Warga Pesisir Selatan Ditangkap Polisi

Gunakan Narkoba, 3 Orang Warga Pesisir Selatan Ditangkap Polisi

narkoba
Ilustrasi
Tim Opsnal Sapujagat Satuan Reserse Narkoba Polres Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat kembali menangkap pelaku narkoba di daerah setempat, Sabtu 20 Februari 2021.

Selain dua laki-laki, polisi juga menangkap seorang wanita.

Kasat Narkoba Polres Pessel, AKP. Hidup Mulia mengungkapkan, penangkapan ketiga pelaku berhasil dilakukan di Kampung Talang Bungo, Nagari Tanjung Pondok, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, pukul 16.00 WIB.

“Dari tiga pelaku, satu orangnya perempuan berstatus ibu rumah tangga berinisial M (36) warga Kampung Talang Bungo Kenagarian Tanjung Pondok, Kecamatan BAB Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan. Sementara dua teman lainya berinisial AA (36) dan GY (26),” ungkapnya melalui rilis yang diterima dari wartawan.

Ia menjelaskan, penangkapan ketiga pelaku ini setelah maraknya informasi masyarakat terkait keterlibatan pelaku.

Diduga sering terlibat transaksi narkoba, tim pun langsung melakukan penyelidikan dan langsung melakukan patroli ke wilayah yang dimaksud.

“Saat itu ketiga pelaku, kami dapati sedang berada di depan teras rumah, dan dari tangan pelaku didapati barang bukti 2 paket sabu dalam kotak rokok merk sampoerna milk dan 1 set alat isap bong yang sedang terpasang kaca pirek,” jelasnya.

Lanjutnya, saat ini. ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Pessel. “Ketiga pelaku kita amankan di Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.(Kay)