Iklan
Iklan

Danlantamal IV Pimpin Rombongan Ziarah Sambut Hari Dharma Samudera

- Advertisement -
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., pimpin upacara ziarah rombongan untuk menyambut Peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2021.

Ziarah dilaksanakan Danlantamal di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Kp. Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis, 14 Januari 2021.

Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakkan karangan bunga oleh Danlantamal IV di monumen Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti.

Setelah ziarah, dilanjutkan dengan sesi foto bersama oleh Danlantama seluruh peserta upacara didepan monumen Taman Makam Pahlawan, acara ditutup dengan melaksanakan tabur bunga ke makam-makam para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

Danlantamal

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen)  Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Marinir Saul Jamlaay usai upacara mengatakan kegiatan ziarah rombongan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita khususnya terhadap para pahlawan pertempuran laut Arafuru, yang sudah mendarmabaktikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Ziarah rombongan ini dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut Peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2021 tepatnya pada tanggal 15 Januari 2021,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Pengurus Korcab IV DJA I.(@dispen _lantamal iv).

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA