Infinix ZERO 30 Jadikan Vlogging Kamera Depan 2K Dapat Diakses Semua Orang

- Advertisement -

Infinix hari ini mengumumkan peluncuran Infinix ZERO 30 (4G) baru, smartphone kelas menengah yang menghadirkan fitur video dan fotografi kamera depan yang luar biasa, serta desain berkelas yang memukau bagi anak muda dengan anggaran terbatas.

Mengemas kamera depan 50 megapiksel dengan kemampuan merekam video 2K, dan layar AMOLED 3Hz melengkung 120D yang indah, kamera belakang 108MP, Infinix ZERO 30 (4G) yang baru memenuhi keinginan di kalangan anak muda untuk bergerak melampaui fotografi selfie, untuk menghasilkan vlog sinematik yang lebih ekspresif, berkualitas tinggi. Fitur high-end lainnya termasuk prosesor octa-core berkinerja tinggi, dan 16GB Extended Memory.

“Kami menciptakan Infinix ZERO 30 untuk memberdayakan kaum muda di seluruh dunia untuk ‘Capture your own story’ dengan blog video berkualitas tinggi,” kata Leo Chang, Deputy General Manager di Infinix. “ZERO 30 dibangun di atas kesuksesan ZERO 30 5G, menghadirkan video kamera depan 2K ke lebih banyak pengguna, menghilangkan hambatan teknis yang sering menghambat produksi video berkualitas tinggi, dan sarana bagi pengguna biasa untuk berbagi cerita mereka.”

Vlogging Kamera Depan 2K Menjadi Lebih Mudah untuk Semua

Infinix ZERO 30 mendefinisikan ulang harapan, memberi kaum muda kamera 50MP menghadap ke depan yang mampu merekam video resolusi 2K. Merekam konten dalam 2K berarti video terlihat lebih hidup dan detail dibandingkan dengan video HD standar.

Untuk lebih meningkatkan pengalaman video, ZERO 30 menawarkan Phase Detect Autofocus (PDAF) yang cepat dan responsif yang memastikan semua produksi video tajam dan jernih dalam segala situasi, ditambah Dual Micro-slit Flash yang memungkinkan pengguna merekam momen dalam semua kondisi cahaya, malam, atau siang.

Untuk memberi pengguna kontrol lebih besar atas hasrat kreatif mereka, vlogger muda juga dapat memanfaatkan beberapa mode perekaman video unik yang membuat perekaman video lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Maestro muda dapat menggunakan mode Filter Film untuk membuat konten video rasio 2,35: 1 dengan tampilan sinematik yang lebih otentik. Mode Dual View memungkinkan pengguna secara bersamaan menangkap aksi dari kamera depan dan belakang, sementara Sky Remap menawarkan kemampuan untuk mengubah dan menyesuaikan cuaca.

Dalam hal fotografi kamera belakang, Infinix ZERO 30 mengemas kamera belakang 108MP yang menghasilkan foto yang sangat hidup dalam cahaya rendah karena sensor 1 / 1,67 inci. Teknologi PDAF menawarkan fokus gambar yang lebih cepat dan akurat daripada solusi konvensional, sementara teknologi Pixel 9 in 1 yang adaptif menambahkan lebih banyak detail pada foto dan menangkap warna yang ‘pop’, memenuhi kebutuhan pengguna dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

Visual yang Disempurnakan dengan Layar AMOLED Melengkung 3D

Infinix ZERO 30 telah dirancang dengan cermat untuk memancarkan gaya dari setiap sudut. Bingkai sempit berukuran bingkai hanya 2,8mm pas di tangan Anda untuk memberikan pengalaman visual yang imersif dan mulus.

ZERO 30 menampilkan layar melengkung menakjubkan yang menawarkan Kurva Emas 60° yang memberi pengguna nuansa solid yang meyakinkan. Dilengkapi dengan Corning® Gorilla® Glass yang tahan jatuh, Infinix ZERO 30 dibuat dengan daya tahan luar biasa dan dibuat untuk tampil di semua skenario kehidupan.

Infinix ZERO 30 menampilkan layar FHD AMOLED 6,78 inci kelas unggulan dengan kecepatan refresh 120Hz, warna DCI-P3 10-bit yang akurat, rasio kontras tinggi 10000000:1, Peredupan 1920PWM, dan kecerahan puncak 950 nits. Infinix ZERO 30 juga menyertakan mode perawatan mata dengan TÜV Rheinland Certification untuk melindungi mata pengguna selama waktu layar yang diperpanjang.

Dari segi keamanan, Infinix ZERO 30 mengintegrasikan teknologi Safe &; Fast, dengan membuka kunci sidik jari 322ms yang cepat, sehingga pengguna dapat menikmati keamanan mutlak dengan percaya diri dan nyaman. Hal ini semakin diperkuat oleh algoritma deteksi anti-pemalsuan, dan sertifikasi keamanan Google BCR 13.

Bebaskan Kreativitas dengan Performa Superior

Infinix ZERO 30 ditenagai oleh prosesor octa-core Helio G99 dari MediaTek. Proses 6nm memungkinkan chip memiliki lebih banyak transistor yang memberikan kinerja ultra-efisien dan mempertahankan konsumsi daya yang lebih rendah. Pengguna dapat menantikan multi-tasking yang mudah, navigasi UI yang lancar, dan kinerja substansial dalam tugas-tugas intensif prosesor seperti pengeditan video dan foto.

Infinix ZERO 30 mengemas baterai 5.000 mAh yang besar dan tahan lama serta mendukung 45W Super Charging sehingga pengguna dapat mencapai energi 75% dalam 30 menit[1] hanya, secara signifikan mengurangi kecemasan pengisian daya.

Dalam hal penyimpanan dan memori sistem, Infinix ZERO 30 menghadirkan pengalaman yang melengkapi kebutuhan blogging video HD, menyediakan memori Extended 16GB yang besar dan penyimpanan internal 256GB yang substansial. Memiliki jejak memori yang lebih besar sangat penting untuk menangani tuntutan perekaman video 2K, sementara ROM penyimpanan yang besar memungkinkan pengguna merekam berjam-jam konten video 2K yang diperpanjang tanpa khawatir.

Fitur Tambahan

Infinix ZERO 30 hadir dengan XOS 13, versi Android 13 khusus yang mencakup berbagai fitur terbaru, termasuk asisten suara Folax yang diperbarui yang mengintegrasikan ChatGPT. Minta Folax untuk membantu melakukan panggilan, mengambil foto, memutar musik, mengatur alarm, atau bahkan membuat rencana perjalanan.

Pengguna juga dapat membuat wallpaper unik mereka sendiri menggunakan aplikasi AI Wallpaper Generator terbaru, sementara Smart Search memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menemukan gambar yang diinginkan dari antara banyak gambar, bahkan menyarankan gambar serupa secara online.

Infinix ZERO 30 memiliki sistem audio speaker ganda dengan dukungan Hi-Res dan DTS yang menambahkan detail dan kejernihan sensorik yang imersif, serta suara yang disetel JBL[2] untuk memberikan kinerja optimal setiap saat.

Konektivitas NFC multi-fungsi terintegrasi membuatnya lebih mudah untuk hidup tanpa uang tunai dengan pembelian mudah dan instan di toko, kafe dan restoran dan transportasi umum. Sertifikasi IP54 memastikan ketahanan air dan debu di segala kondisi cuaca, sementara pendinginan cair ruang vakum mencegah penumpukan panas yang tidak diinginkan hingga 7°C[3] selama sesi perekaman video HD intensif.

Infinix ZERO 30 (4G): Harga dan Ketersediaan

Infinix ZERO 30 (4G) akan dibanderol dengan harga sekitar $269 USD, dan tersedia dalam pilihan warna Sunset Gold, Misty Green, dan Pearly White. Harga dan ketersediaan akan bervariasi berdasarkan wilayah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA