Instruktur Taekwondo di Solo Diringkus Lecehkan 3 Murid Laki-Laki

instruktur taekwondo
Ilustrasi
D (44) tahun, Seorang instruktur atau guru taekwondo di Surakarta, Solo diringkus polisi. Dia diamankan karena diduga pelaku pelecehan terhadap tiga orang muridnya dalam 2 tahun terakhir.

Informasi yang didapat, Jumat (24/3), Kapolresta Solo Kombes Iwan Saktiadi mengatakan kasus ini diselidiki setelah polisi mendapat laporan salah satu orang tua korban. Polisi kemudian turun tangan dan mengamankan D pada Kamis (23/3).

“Sementara ada tiga korban, yang kita identifikasi dan kita mintai keterangan. Posisinya ketiga korban adalah murid pelaku yang merupakan guru suatu sanggar bela diri,” terang Iwan.

D diduga mengiming-imingi korban menjadi atlet profesional. D juga diduga membuat tes khusus sebagai bentuk kepatuhan murid kepada gurunya.”Korban dan pelaku berjenis kelamin laki-laki. Untuk lokasinya ada dua TKP, yakni di hotel saat mereka melakukan kegiatan di luar, dan di sanggar,” jelasnya.

Iwan meminta pihak lain yang merasa menjadi korban untuk melapor ke Polresta Solo. Sementara itu, D telah mengakui aksi bejatnya itu.

“Karena sering ketemu anak-anak, saya mau mengarahkan, tapi karena sering ketemu itu jadi nyaman,” tutup D. (kay)

sumber: Detik.com
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments