Iklan
Iklan

JBL 2023 Resmi Luncurkan IRX ONE, Dibandrol 20 Jutaan

- Advertisement -
JBL IRX ONE All-in-One Column PA dari JBL Professional resmi diperkenalkan Indonesia oleh HARMAN Professional Solutions, pemimpin global dalam teknologi audio, video, pencahayaan, dan kontrol, bersama dengan PT. Inti Megah Swara selaku distributor resmi JBL.

Peluncuran JBL IRX ONE All-in-One Column PA digelar Di Pameran Internasional Audio, Visual, LED, Lighting (pencahayaan), dan Musik, PRO AVL Indonesia Expo 2023 dibuka untuk umum mulai 26 sampai 28 Oktober mendatang.

“Terimakasih sudah hadir di peluncuran JBL IRX ONE ini, kami dealer resmi JBL memperkenal satu speaker yang memang untuk memenuhi permintaan masyarakat terutama dari konsumen, keinginan konsumen Speaker dengan suara yang baik, yang kedua bentuk yang ringan gampang di pindah kemana – mana, multi fungsion, bisa dipakai di berbagai keperluan dan harga lebih ekonomis untuk speaker terbaik. Kami sebagai distributor resmi dari JBL Indonesia, kami dari PT Inti Megah Swara kami mengajak rekan rekan untuk saling bantu kami pak supaya produk ini bisa diterima di masyarakat, “ujar Handoko Selaku Sales Manager dari PT IMS Indonesia, Dalam acara peluncuran JBL IRX ONE di Jeixpo Kemayoran, Selasa (26/10/2023).

JBL

“Hal yang benar-benar membedakan IRX ONE adalah kesederhanaan plug and play-nya. Kami telah mendengar dari begitu banyak profesional di bidang pendidikan, perhotelan, dan musik yang mencari sistem pro-grade yang tidak hanya terdengar bagus tetapi juga sangat mudah digunakan oleh siapapun. Dan hal itulah yang dapat dilakukan oleh IRX ONE. Cukup colokkan mikrofon, instrumen, atau sumber audio streaming Bluetooth Anda dan mainkan musik atau tampilkan presentasi secara langsung tanpa pengaturan yang rumit.”ujar Brandon Knudsen, Product Manager untuk Portable PA Solutions, HARMAN Professional.

JBL IRX ONE All-in-One Column PA dilengkapi dengan paket akustik canggih, mixer 3 saluran, dan streaming audio Bluetooth 5.0, semuanya dikemas dalam sistem yang sangat mudah digunakan dan dapat dibawa dengan satu tangan.

Menghadirkan fidelitas dan performa JBL yang legendaris, IRX ONE menggunakan kontrol directivity yang terinspirasi dari line. array, menghasilkan array berbentuk C yang disesuaikan dengan kebutuhan. Menampilkan enam driver frekuensi tinggi 2″, rangkaian ini memberikan kejernihan yang kaya, sweet spot yang lebar, dan cakupan depan-belakang yang mulus. Woofer 8″ yang canggih menampilkan desain bass-refleks yang memastikan respons frekuensi rendah hingga 40 Hz.

JBL

Dirancang untuk mendukung berbagai pengguna yang berbeda, IRX ONE dilengkapi mixer 3 saluran yang mendukung koneksi paling populer, termasuk input ¼” dan XLR dengan daya phantom 48V yang disertakan dan mix-out seimbang ¼”. dbx automatic feedback cancellation (AFS), 5 preset EQ, soundcraft audio ducking, dan streaming audio Bluetooth 5.0 memastikan pengalaman profesional dari awal hingga akhir.

JBL IRX ONE diciptakan agar mudah digunakan sehingga siapa pun mulai dari pendidik dan presenter hingga pengguna perhotelan atau rumah ibadah dapat merasa nyaman dan percaya diri menggunakan sistem ini. Musisi, pengamen, dan penyanyi/penulis lagu juga mengapresiasi desain plug-and-play yang membuat mereka aktif dan berfungsi serta terdengar hebat dalam sekejap.

Diinfokan bahwa Speaker Bluetooth ini dibandrol dengan perkiraan harga 20 jutaan, lebih ekonomis dibanding dengan speaker seri sebelumnya.

JBL

“Harga sensitif nih, ini kan kakaknya MK 2, MK 2 kita jual dengan bandrol 25 juta. Ini adiknya ini dibandrol sekitar 20 juta, harganya dibawah MK 2.”kata Handoko.

“Kami yakin JBL IRX ONE dapat memenuhi kebutuhan pangsa pasar di Indonesia yang memiliki demand yang tinggi untuk speaker berkualitas tinggi, ringan dan yang mudah dan simple untuk digunakan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. JBL IRX ONE yang memiliki fitur spesial seperti memiliki akustik yang terbaik, mixer 3 channel dan streaming audio Bluetooth 5.0 tentunya dapat membantu kami memperluas market penetration JBL Professional di Indonesia.” kata Ronaldy Wianto, Product Specialist PT Inti Megah Swara.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA